Wali Kota Tebing Tinggi Dan Dandim 0204-DS Buka Puasa Di Mesjid As Suhada

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Dandim 0204-DS Letkol Syamsul Arifin dan Wali Kota Tebing Tinggi berbuka puasa bersama dengan masyarakat jemaah Mesjid As Suhada Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu, Sabtu (11/5). Dalam kesempatan tersebut diingatkan Wali Kota dan Dandim 0204-DS, dalam bulan Ramadhan ini tidak perlu pusing-pusing menghadapinya.

Tetapi sebaliknya harus bersyukur kita masih berada di bulan Ramadhan ini yang merupakan bulan penuh berkah dan mahfirah, bulan yang sangat dimuliakan.

Tidak ada dalam satu ayat pun yang memerintahkan kita" selama bulan Ramadhan harus menyiapkan duit banyak-banyak atau barang apapun.

"Yang diperintahkan kepada berpuasa banyak beramal dan bersedekah serta memohon ampun kepada Allah.swt, dan membayar zakat, "ujarnya.

Untuk diharapkan Dandim dan Wali Kota mari jalani bulan ramadhan ini untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah.Swt,saling meningkatkan silaturahmi sesama umat.

Pada kesempatan tersebut Pemkot Tebing Tinggi memberikan santunan kepada 80 orang anak yatim, 10 orang kaum Dhuafa dan.meyerahkan bingkisan kepada pengurus BKM serta dana Rp. 5 Juta untuk kebutuhan mesjid. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami