Hendriyanto Sitorus Tutup 0pen Turnamen Futsal AMPG Cup 1 Di Kualuh Leidong

Labura, bidikkasusnews.com - Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) kabupaten Labuhanbatu Utara, Hedriyanto Sitorus (HYS) telah menutup open turnamen futsal di Kualuh Leidong yang telah dibuka Minggu, 14 Juli 2019 yang lalu di lapangan futsal blok Vll desa Pangkalan Lunang kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura. Penutupan turnamen futsal ini kamis, (02/08/19) dan dihadiri sekira 500-an diantaranya, camat Kualuh Leidong yang diwakili Riduan Zuhri, Lurah Tanjung Leidong Gumbri SE, kades Pangkalan Lunang Muhammad Nur, ketua OKP FKPPI, AMPI, BKPRMI, IPK, dan AMPG yang ada di Kualuh Leidong.

Hedriyanto (HYS) dalam kata sambutannya mengatakan "Kualuh Leidong jauh dari ketertinggalan dan menjadi fokus prioritas pembangunan pemerintah.

HYS mengharapkan masyarakat jika ada kekurangan dan kesalahan sampaikan kepada kita (Legislatif).

Menurut ketua IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kualuh Leidong Muhammad Parulian Panjaitan, "HYS adalah tokoh muda yang ada di Labura, pantas untuk memimpin kabupaten Labura, dengan alasan beliau adalah orang yang bijak dan rekam jejak HYS memimpin organisasi sudah tidak diragukan lagi, HYS juga dikenal dengan kepeduliaannya sehingga dia dikagumi oleh banyak kalangan, mulai dari kaum millenial sampai orang tua". (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami