Ketua DPRD Nisel : Anggota DPRD Nisel Periode 2019 Dilantik 30 September 2019

Nias Selatan, bidikkasusnews.com - Masa Jabatan Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Periode 2014-2019 Sesuai SK berakhir pada Tanggal : 29 September 2019, Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD Nisel, Pelantikan Anggota DPRD Nisel Periode 2019 - 2024 Dipastikan berlangsung pada Tanggal : 30 September 2019.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan, Sidi Adil Harita, S.Sos., MA kepada sejumlah wartawan dari berbagai Media saat ditemui diruang kerjanya, Senin (16/09/2019) jalan Saonigeho KM. 3 Telukdalam.

"Pelantikan DPRD Kabupaten Nias Selatan Periode 2019-2024 dipastikan akan berlangsung pada hari Senin (30/09/2019) yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Nias Selatan dan berharap Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi berkenan hadir", ujar Sidi Adil Harita.

Terkait Persiapan yang telah dilakukan oleh DPRD Kabupaten Nias Selatan, telah melakukan beberapa kali pertemuan di Kantor DPRD Nisel dengan mengundang para Anggota DPRD terpilih. Hal ini dilakukan agar bisa memahami dan mengenal tugas - tugas daripada DPRD itu, cetusnya.

Dan sebelum pengambilan Sumpah dan Janji para Anggota DPRD Kabupaten Nias terpilih, yang akan berlangsung pada, Senin 30 September 2019, terlebih dulu akan menggelar gladi resik pada, Sabtu (28/09/2019). Sekaligus pengenalan tahapan-tahapan dalam rangka pengambilan sumpah dan janji.

Kita berharap agar Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi dapat berkenaan hadir, Pihaknya telah berkoordinasi dengan Kepala Biro Otonomi Daerah Provinsi Sumatera Utara dan sepakat untuk menetapkan Jadwal Pelantikan Anggota DPRD Nisel terpilih. Dan hal ini sudah kita smpaikan kepada Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, ungkap Sidi Adil Harita.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan, Sidi Adil Harita, S.Sos., MA menyampaikan bahwa dengan berakhirnya masa jabatan Anggota DPRD Nisel Periode 2014-2019 pada Tanggal : 29 September 2019, mengatakan bahwa manusia tidak yang sempurna didalam melakukan tugas - tugas pengabdiannya. Tentu melalui interaktif dengan para wartawan, kami berharap kiranya DPRD terpilih jauh lebih baik dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya, harapnya. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami