Wisuda Ahli Madya Akbid Pemkot Tebing Tinggi

Tebing Tinggi,bidikkasusnews.com - Wali Kota Tebing Tinggi diwakili Asisten Administrasi Umum Kamlan Mursyid melantik 52 wisudawati Akbid Pemkot Tebing Tinggi angkatan 19 tahun 2018-2019, Kamis (5/9) di gedung Grand Balai Kartini.

Dalam sambutanya Wali Kota menyampaikan Akbid Pemkot Tebing Tinggi telah berhasil melahirkan SDM dibidang Kesehatan di Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan Wisuda ini jangan hanya dijaikan acara serimonial saja, tetapi sikapi dengan arif dan bijak, untuk melakukan wvaluasi terhadap proses manajerial.

Era global yang terjadi saat ini menjadikan tingkat komprtisi semakin tinggi dan memerlukan kemampuan tambahan terutama mutu SDM

Diharapkan kepada wisudawati agar terus mengembangkan wawasan dan ilmunya menghadapi tantangan yang semakin kompleks, untuk harus mampu menyambungkan pendidikan yang berorentasi pada standart kompetensi.

Memenuhi harapan Orang tua wisudawati dan para mahasiswi agar Akbid Pemkot dapat terus dilanjutkan dan tidak berhenti sampai angkatan 20 yang tinggal 22 orang.

Ia menyampaikan harapan tersebut akan disampaikan kepada Wali Kota, kelanjutan akbid ini sedang dalam proses pada tiga lembaga yakni Kemendagri masalah asetnya, Kemenkes masalah kejuaraanya dan Dikti masalah pendidikannya.

Semua itu membutuhkan waktu dan proses dan diharapkan dapat diselesaikan sesuai dengan harapan yang diinginkan.

Akbid Pemkot Tebing Tinggi sejak angkatan I ssampai 19 telah melahirkan 1802 Wisudawati dan menjadi salah satu pendidikan yang menjadi kebanggaan, namun kondisinya kini terancam akan ditutup karena terkait dengan peraturan

Dalam wisuda angkatan ke 19 sebagai wisudawati terbaik Citra Ananda Putri ipk 3,74, Ainun Ramah 3,68 dan Lisonda Manalu 3,67. (Ariansyah Lubis,SH)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami