Ketua DPRD Medan, Hasyim SE Terima Audensi PWKI: "Bangun Kebersamaan"

Medan, bidikkasusnews.com - Ketua DPRD Medan Hasyim SE berharap Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) dapat bersinergi dengan DPRD Medan untuk mendukung berbagai program pembangunan peningkatan kesejahteraan warga kota Medan. Selain itu, selaku organisasi keagamaan dituntut mampu bersosialiasi membangun kebersamaan antar umat beragama.

Harapan itu disampaikan Hasyim SE saat menerima audensi DPC PWKI Kota Medan di ruang kerjanya, Selasa (29/10/2019). Audensi dipimpin Ketua DPC PWKI Veronika Sitanggang didampingi sekretaris Hanna Ruth Munthe dan Libora Lumbantoruan serta pengurus lainnya.

Disampaikan Hasyim, kepada pengurus DPC PWKI di kota Medan supaya mampu menjadi panutan kepada masyarakat. Baik itu pemberdayaan terkait ketrampilan dan talenta maupun mempererat kekeluargaan diantara perbedaan.

"Pada prinsipnya, kita mendukung dan mengapresiasi program PWKI. Apalagi memberdayakan wanita di Medan terlebih program kebersihan lingkungan," ujar Hasyim.

Sebelumnya, Ketua DPC PWKI Kota Medan Veronika Sitanggang menyampaikan, pihaknya akan melakukan berbagai program yang berkaitan pemberdayaan wanita. Terlebih bidang kebersihan lingkungan untuk daur ulang sampah.

"Saat ini PWKI sudah terbentuk di 19 Kecamatan Kota Medan, berencana akan melakukan pembinaan para wanita untuk menjaga lingkungan sehat. Setiap PAC PWKI kita tuntut menunjukkan kreasi masing masing dan selanjutnya kita melakukan pemhinaan," lanjut Veronika.

Untuk itu Veronika berharap kepada Ketua DPRD Medan supaya dapat membantu kelanjutan program mereka. Kepada para wanita dan ibu rumah tangga akan diberikan pembinaan dan ketrampilan. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami