Pasangan HD-Firman Resmi Mendaftar Di DPC PKB Nisel

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Pasangan Balon Bupati Nias Selatan yang juga sebagai Incumbent Bupati Nisel Dr.Hilarius Duha, SH., MH dan Balon Wakil Bupati Nisel Firman Giawa, SH., MH (Pasangan HDF) resmi mendaftarkan diri di DPC PKB Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (30/10/2019) Jalan Arah Lagundri Sorake KM. 7 Fanayama.

Kedatangan Bakal Calon Bupati Nias Selatan yang juga incumbent Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH yang didampingi oleh Wakil Sekretaris DPC Partai PDI-P Kabupaten Nias Selatan Novensius Duha, SH dan pengurus lainnya, diterima oleh Ketua DPC PKB Martalena Duha dan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Nias Selatan, Legat Harita.

Pada kesempatan itu, Dr. Hilarius Duha, SH., MH mengatakan bahwa, kedatangannya bersama Tim di DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Nias Selatan untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan Balon pada Pilkada serentak Tahun 2020, berpasangan dengan Firman Giawa, SH., MH (HD-Firman).

Oleh karena itu, kami berharap agar pendaftaran ini dapat diterima dan alangkah lebih baiknya lagi bila diteruskan ke Tingkat DPD dan DPP untuk direkomendasikan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pemilihan Serentak Tahun 2020, ujar Hilarius Duha.

Ketua DPC PKB Nisel, Martalena Duha didampingi Ketua Tim Penjaringan, Legat Harita, S.Pd mengatakan bahwa, dengan telah kami terima dokumen ini, tentu secara resmi pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH - Firman Giawa, SH (HD-Firman) sudah mendaftarkan diri di DPC PKB Nias Selatan, ujarnya.

Selanjutnya, dokumen ini nantinya akan kami bawa ketingkat DPD Provinsi Sumatera Utara dan ke DPP Pusat, mudah - mudahan Tuhan meridhoi pertemuan ini dan dapat ditindaklanjuti untuk perjuangan-perjuangan selanjutnya, harap Martalena Duha.

Sementara, Ketua Tim penjaringan DPC PKB Kabupaten Nias Nias, Legat Harita kepada wartawan mengatakan bahwa, sejak dibuka pendaftaran dari Tanggal : 01 Oktober 2019 hingga saat ini, sudah ada 7 Balon yang sudah mendaftar, dan akan berakhir pada Tanggal : 31 Oktober 2019, pukul 00.00 Wib, cetusnya.

Adapun yang sudah mendaftar itu, yakni : 1. Sokhizaro Laia, 2. Ranto H Dachi, 3. pasangan Sokhinaso Giawa-Alpius Sarumaha (Sowa'a), 4. Incumbent Wakil Bupati Nisel Sozanolo Ndruru, 5. pasangan Idealisman Dachi-Temazisokhi Halawa, 6. Monasduk Duha, 7. pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH-Firman Giawa, SH., MH (HD-Firman).
(Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami