Babinsa 09/Sirombu Turut Serta Membantu Pembangunan Pagar Kantor Desa

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Babinsa Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias mendukung penuh setiap pembangunan yang dilakukan di desa binaan mereka. Dukungan tersebut bahkan selalu diwujudkan dengan tindakan nyata berupa terjun kelapangan ikut memberikan sumbangan tenaganya.

Babinsa Koramil 09/Sirombu Sertu Atonawo Mendrofa,Serda Jamaidi dan Kopda S.Lase membantu pembuatan pundasi pagar kantor Desa Sirombu Kec. Sirombu Kab. Nias Barat yang dilaksanakan pada hari Selasa ( 28/01/2020) 
Babinsa bersama Kades, aparat Desa dan Warga membantu pembuatan pundasi pagar kantor Desa Sirombu, inilah sebagai bukti kepedulian dan kerja sama yang baik antara Babinsa , Aparat Desa dan Warga Desa Sirombu kata Sertu Atonawo Mendrofa

Sertu Atonawo Mendrofa juga meminta kepada warga agar bersama - sama menjaga hasil pembangunan di kantor desa  demi mewujudkan kemajuan desa khususnya dalam bidang pelayanan masyarakat

" Mari sama - sama kita jaga semua hasil pembangunan ini agar tetap dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Sirombu. (Red)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami