Babinsa Koramil 09/Sirombu Gotong Royong Bersama Warga Masyarakat Di Desa Binaan

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Babinsa Koramil 09/Sirombu mendukung penuh setiap pembangunan yang dilakukan di Desa Binaan. Dukungan tersebut bahkan selalu diwujudkan dengan tindakan nyata berupa terjun kelapangan ikut memberikan sumbangan tenaganya.

Babinsa Koramil 09/Sirombu Serda Jumain dan Serda Jumaidi membantu memasang paving block yang sedang dilakukan oleh pihak desa di Desa Fadoro Kecamatan Sirombu Senin ( 20/01/2020).  Pemasangan ini dilakukan pada bagian halaman kantor desa.
Tujuan pemasangan paving block ini selain untuk memperindah bangunan kantor juga bertujuan untuk mencegah timbulnya lumpur saat musim hujan tiba.

" Saya bersama warga membantu pemasangan paving block di halaman kantor Desa Fadoro, Kita sebagai Babinsa akan ikut membantu pembangunan desa " kata Babinsa.
Danramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon menyampaikan kepada warga agar bersama - sama menjaga hasil pembangunan di kantor desa  demi mewujudkan kemajuan desa khususnya dalam bidang pelayanan masyarakat,

"Mari sama - sama kita jaga semua hasil pembangunan ini agar tetap dapat dimanfaatkan oleh masyarakat " pungkasnya. (Red)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami