Kemensos RI Bersama FKSKK Resmikan Tugu Keserasian Sosial Kampung Kito

Tg Beringin, Bidikkasusnews.com - Kementerian Sosial (Kemensos) RI bersama Forum Keserasian Sosial Kampung Kito (FKSKK )resmikan tugu keserasian sosial Kampung Kito dalam acara pergelaran pertemuan Saresehan dialog tematik ke dua di Dusun III Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) beberapa waktu lalu.

pergelaran itu dihadiri dari kementerian sosial Provinsi Sumatara Utara Kabid Perlindungan Jaminan Sosial (Linjansos) Marmin Meliala SE, Kabid Rehabilitasi Perlindungan Jaminan Sosial Serdang Bedagai Anggereny Sondang Romauly SE.MM. Pendamping Masyarakat Wardani Seregar.Muspika Kecamatan Tanjung Beringin.ketua Kelompok FKSKK Desa Bagan Kuala Jasmi Sitorus dan ratusan masyarakat.

kemensos RI telah memberikan bantuan berupa pengerasan jalan melalui Forum Keserasian Kampung Kito (FSKKK) itu guna membangun masyarakat yang harmonis, dalam keberagamaan, agar dapat mencegah Perselisihan pemahaman ,dan memahami untuk mencegah radikalisme di tengah-tengah masyarakat di Desa itu.

Dengan adanya program saresehan melalui kelompok Forum Keserasian Sosial Kampung Kito (FKSKK) masyarakat Desa Bagan Kuala sangat mengaprisiasi kebijakan pemerintah yang telah memberikan bantuan jalan secara simbolis.

Kabid Perlindungan Jamianan Sosial (Linjamsos)Provinsi Marmin Meliala SE dalam kata sambuatannya mengatakan bantuan tersebut merupakan yang kedua kalinya di kecamatan Tanjung Beringin dari beberapa kecamatan yang ada di Serdang Bedagai.Kabid Prov berharap masyarakat dapat bersama bergotong royong dan menjaga keakraban dalam bermasyarakat .ungkap Marmin.

Dalam kesempatan itu kades Desa Bagan Kuala Safril yang di mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Khususnya Kemensos RI .yang telah turut membantu membangun desa bagan kuala secara simbolis. kades menambahkan dan berharap semoga hendaknya pemerintah terus menerus dapat memperhatikan dan memberikan masukan dan bantuan agar Desa Bagan kuala agar kedepannya desa kami dapat menjadi kawasan industri dan parawisata, ungkap Safril.
(B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami