DUA TEWAS AKIBAT TERTIMPA DUM TRUCK BERMUATAN TBS DI DESA SUKARAME

LABURA, BidikKasusnews.com - Dua tewas tertimpa bak mobil Dum Truck yang bermuatan Tandan Buah Segar (TBS) yang Saat hendak memperbaiki drolik Dum truck.

Namun naas yang dialami Joko (30 th) pemilik bengkel las dan seorang supir Dum truck Ahmad Hasan (42 th) Mereka berdua tewas seketika akibat tertimpa bak Dum truck senin siang (24/02/20), sekitar pukul 13.30 WIB.

KapolsekKualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH, MH membenarkan peristiwa itu. AKP Sahrial mengatakan, saat itu sang supir membawa truknya untuk diperbaiki di bengkel milik Joko di Simpang Tiga Dusun VIII Jambur, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu utara (Labura).

Untuk memperbaiki kerusakan, bak Dum truck diangkat dan diganjal. Namun saat sedang mengerjakan perbaikan tiba-tiba bak Dum trucknya turun dan menimpa tiga orang yang berada dibawah. Diduga akibat ganjal bak yang bermuatan buah sawit itu tidak mampu menahan beban berat Bak Dum truck tersebut.

“Pemilik bengkel las, Joko Saputra (30) langsung meninggal ditempat, sementara supir truk Ahmad Hasan (42) meninggal diperjalanan saat hendak dibawa ke Rumah sakit terdekat, dan seorang lagi pembantu bengkel dilarikan ke RS yang mengalami diduga patah tangan akibat terjepit bak “ujar Kapolsek.

Akibat peristiwa itu, membuat warga Desa Sukarame yang mendengar hal kejadian itu, dan berbondong-bondong mendatangi lokasi TKP .

Guna proses selanjutnya, Polsek Kualuh Hulu yang turun ke TKP telah mengamankan Barang Bukti (BB) berupa mobil dumb truck warna kuning dengan nopol BK 8422 EQ yang bermuatan sawit Tandan Buah Segar (TBS). (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami