Para Tokoh Masyarakat, Calonkan Khairuddin Hasibuan SPd,I SH Jadi Kades Kelapa Sebatang

Labura, bidikkasusnews.com - Sejumlah sembilan tokoh masyarakat dan tokoh agama didesa Kelapa Sebatang kecamata Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara, telah merayu Khairuddin Hasibuan SPd,I SH (lebih dikenal Bang Udin) supaya bersedia untuk dicalonkan jadi kepala desa Kelapa Sebatang periode tahun 2020 – 2025.

Bang Udin tidak dapat menolak permintaan orang yang disayanginya dan dihormatinya selama ini, sehingga beliau siap diusung mereka untuk mendaftarkan dirinya ke panitia pilkades Kelapa Sebatang.

Bang Udin, saat dikonfirmasi wartawan terkait pendaftaran dirinya untuk jadi kepala desa Kelapa Sebatang, Bang Udin mengatakan " Iya bang, saya didesak oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mencalon diri dipilkades ini. Saya siap untuk kebaikan ummat". Kata Bang Udin.

Tokoh masyarakat yang diwakili Bapak Munawwar Nst, mengatakan kepada wartawan, "Kami sebagai tokoh, ada sembilan orang yang mendesak Khairuddin Hsb untuk maju mencalonkan diri jadi kades Kelapa Sebatang, seperti bapak Matzen Lubis, Utat Sugara, Ramlan Sitorus, Gani Mangunsong, Iyong Pohan, Kamaluddin Hsb (Oden), Ilham Pangkalan Sono, dan bapak Eman" Media ini menanyakan, apa tujuannya pak? Bapak Munawwar menjawab, Karena kami semua ingin perubahan untuk desa Kelapa Sebatang ini. Kata pak Munawwar tegas. Sabtu 7 Maret 2020 di depan kantor kades Kelapa Sebatang. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami