Bupati Simalungun Diduga Belum Memberi Gaji Perangkat Desa Selama Tiga Bulan

Simalungun, bidikkasusnews.com - Bupati Simalungun diduga belum memberi gaji Perangkat Desa selama 3 Bulan. pasalnya, beberapa nagori sudah sangat resah karena menjelang Lebaran ini kami butuh sekali.

Apa lagi kami sebagai muslim untuk menjambut Idulfitri walaupun sepang pakaiyan dan sendal wajib membelinya untuk anak-anak, Belum lagi yang harus dipikirkan tentang makanan sewaktu Lebaran,ucap beberapa Pangulu.

Masa covid 19 Seharusnya Bupati Simalungun Cepat tanggap untuk memberikan Gaji Perangkat Desa secepatnya. Namun hal ini,belum ada tanda-tanda yang jelas tentang gaji kapan kami terima dari Bupati Simalungun, agar bisa dipergunan untuk keperluan menyambut untuk Lebaran,kata seorang Pangulu.

Ketika bincang-bincang dengan Ketua LSM Jonry Sitorus Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Setabilitas Ketahan Nasional Pers Informasi Negara RI (LT KPSKN PIN RI) Mengatakan, agar terciptanya ketahanan setabilitas di Pemerintahan Kabupaten Simalungun Sumatra Utara. dimintak menyelesaikan gaji Perangkat Desa secara cepat ucap Jonry dengan tegas.apalagi perangkat desa sangat lelah dengan adanya perubahan APBDes, agar jenis Bantuan tidak menjadi tumpang tindi warga. (Ansary Nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami