Jeritan Dari Seorang Suami Sangat Menyedihkan, Ketika Ditemukan Istrinya Tewas Tersangkut di Aliran Sungai Bah Bolon

Simalungun, bidikkasusnews.com - Jeritan Suami sangat menyedihkan ketika ditemukan Istri nya tewas tersangkut di aliran sungai Bah Bolon, Dusun Pamatang Pane Nagori Pamatang Pane Kecamatan Panombean Panei Kabupaten Simalungun menangis hiateris saat melihat jenazah istrinya yang sudah ditutupi terpal biru, Kamis (6/5/2020), sekira 09.00 wib.

Bahkan, saat mencoba melihat wajah istrinya dengan membuka resleting terpal biru yang membungkus tubuh istrinya itu, pria bernama Ronaldo Purba (41) itu tiba - tiba lemas dan pingsan. Warga sekitar langsung berbondong-bondong menolong Ronaldo.

Aparat Kepolisian yang telah hadir di lokasi langsung mencoba menginterogasi Ronaldo. Namun, melihat Ronaldo yang masih berlinang air mata, polisi membiarkan agar tenang terlebih dahulu. Setelah Ronaldo merasah tenang, barulah diajak berkomunikasi dengan polisi.

Dari keterangan Ronaldo, diketahui bahwa korban adalah istrinya bernama Bunga Rame Saragih Sidahuruk (40), warga Nagori Pematang Pane Kabupaten.Simalungun.

Pria yang bekerja sebagai Petani teraebut mengatakan bahwa korban sudah empat hari belakangan mengeluh sakit (asam lambung). Lalu pada hari Kamis tanggal 06 Mei 2020 sekira pukul 04.00 Wib dini hari korban terbangun dari tidur dan keluar
dari kamar, karena korban tidak masuk-masuk ke kamar lagi lalu suami korban menyusulnya keluar, akan tetapi setelah di cari di dalam rumah korban tidak ditemukan.

Karena tidak ditemukan, lalu suami korban mencari di luar rumah dan melihat pintu pagar sudah terbuka. Setelah di cari kemana mana korban tidak berhasil ditemukan juga. Dan sekira pkl 09.00 wib suami korban mendapat informasi dari warga yang akan mengangkut pasir di pinggir sungai bahbolon bahwa ada sesosok mayat tersangkut di aliran sungai lalu saksi menyampaikan kepada Gamot dan informasi tersebut didengar juga oleh suami korban dan setelah di cek ternyata mayat tersebut adalah isterinya maka pihak keluarga menghubungi Polsek Panei tongah tentang kejadian penemuan mayat perempuan tersebut.

Kapolsek Pane Tonga, Akp Juni membenarkan temuan sesosok mayat perempuan di aliran sungai Bahbolon Dusun Pamatang Pane Nagori Pamatang Pane Kecamatan Panombean Panei Kabupaten Simalungun.

" Benar, pada hari Kamis tanggal 06 Mei 2020 sekira pukul 09.00 Kapolsek bersama dengan Kanit Reskrim dan Kanit Iaka serta 6 (enam) orang amggota mendatangi TKP Penemuan mayat yang berada di aliran sungai Bah Bolon Nagori Pamatang Panei. Sesampainya di lokasi dengan di bantu warga masyarakat yang berada di sekitar lokasi melakukan evakuasi mayat tersebut ke pinggir untuk di lakukan pemeriksaan dan di ketahui korban adalah seorĂ ng Perempuan Paru baya dan merupakan warga setempat,selanjutnya korban di bawa ke rumah tempat tinggalnya," kata Kapolsek

Dikatakan Kapolsek, di duga korban meninggal karena mengalami sakit asam lambung dan merasa gerah lalu pergi ke sungai untuk mandi dan korban terpeleset lalu hanyut terbawa arus sungai.

"Hasil dari musawara keluarga kedua belah pihak meminta untuk tidak dilakukan outopsi, dan telah membuat surat pernyataan," tandasnya.
(Ansary Nasution)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami