KETUA PAC PP ASAHAN BERSAMA KADER PP BAGIKAN MASKER & TAKZIL GRATIS

Asahan, Bidikkasusnews.com - Ketua Ormas PAC Pemuda Pancasila (PP) Asahan "Bung Argo Munthe bersama, Kader PP Kamis (21/5/20) mengadakan Bhakti Sosial bagikan Masker dan Takzil gratis sore jelang berbuka puasa.
     
Kegiatan itu dilaksanakan di Jalinsum Asahan, Kec.Aek Ledong, Kab.Asahan. dan acara kegiatan itu dihadiri oleh Rizal Kepala Desa Ledong Timur, Kec.Aekledong, Kab.Asahan.
     
Bung Argo Munthe  ketua PAC PP Asahan saat bincang kepada awak Media Bikas mengatakan, "Kegiatan pembagian Masker dan takjil gratis pada sore hari ini untuk mempererat tali silatuhrahmi, dan Inti nya kita buat kegiatan ini  bukan karena evant saja tetapi karna, sudah menjadi tradisi bagi kita smua kader PP,,dan kegiatan yang nyata. oleh karena itu, marilah kita memupuk tali persaudaraan dan kebangsaan yang selalu menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat, serta rasa kepedulian terhadap sesama dalam kegiatan Bhakti Sosial.
Apalagi disaat ini kita diberikan ujian menghadapi Pandemi Virus Corona (Covid-19) semua pasti merasa kesulitan,baik ekonomi, ibadah, dll, apalagi disaat ini jelang datangnya Bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi sudah diambang pintu.
     
Mari kita bersama berdoa' agar kita semua selalu diberikan kesehatan kepada Allah Swt, dijauhkan Virus Corona, dan semoga Covid-19 segera berakhir di seluruh Dunia ini." Pungkas Bung Argo Munthe.
     
Kegiatan yang dilaksanakan Ormas PAC Pemuda Pancasila Asahan mendapat apresiasi dan dukungan dari Rijal Kepaladesa Ledong Timur, Kec.Aek Ledong. (Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami