MPC Pemuda Pancasila Labura Bagikan 1000 paket Sembako

Labura, Bidikkasusnews.com - Bertempat di Kantor MPC Pemuda Pancasila Jln.Angkatan 66. Lingkungan I Wonosari Kec Kualuh Hulu, Kab. Labura rabu (20/5/20) dilaksanakan kegiatan bakti Sosial kepada Kader PP.
   
MPC Pemuda Pancasila ( PP) Labura Bagikan 1000 paket sembako berupa Beras, Mei Instan, Minyak, Gula kepada para Lansia, Kaum Duafa, Tukang Becak, dan para kader Pemuda Pancasila (PP).
     
Acara tersebut, dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Labura, Hendriyanto Sitorus, SE,  Camat Kualuh Hulu. H.Samsul Tanjung, ST, MH. Danramil, dan Polsek Kualu Hulu, Satlantas Kualuh Hulu.
Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Labuhanbatu Utara (Labura) , Arly Simangunsong dalam sambutanya, mengatakan bahwa acara ini adalah bentuk rasa sosial kepedulian terhadap warga masyarakat Kaum Duafa, Lansia, Para tukang Becak, dan Kader PP. 
     
Merasakan keadaan yang sekarang ini,kita ketahui serba susah. Saat ini bukan hanya di sini, tetapi di seluruh dunia merasakan kesusahan dikarenakan pandemi corona (Covid-19).
     
"Arli Simangunsong juga menjelaskan bahwa kegiatan ini, tidak ada memiliki unsur politik apapun, dan murni sebagai bentuk rasa kepedulian sosial dan panggilan kemanusiaan yang memang selalu kita adakan.
Sebelumnya Ketua MPC Arli Simangunsong meminta maaf kepada ibu ibu lansia yang hadir, dan memberikan penjelasan," seharusnya ibu ibu tidak perlu datang kemari' Karna , kami yang akan turun langsung membagikan kerumah ibu- ibu. Karna kita harus patuhi himbauan dari peraturan Pemerintah Karna disaat ini adanya Pandemi (Kovid-19) ini, tidak dibolehkan mengumpulkan massa.
     
Ketua menegaskan", kepada kader agar menyampaikan kepada yang bersangkutan atau Kepling agar penerima sembako selanjutnya tidak perlu datang kemari cukup dirumahnya saja Karna, kita yang akan langsung membagikan kerumah penerima sembako yang sudah terdaftar namanya sebagai penerima yang memang layak untuk diberikan.
     
Namun yang sempat sudah hadir datang tetap harus diberikan sembakonya." Tegas Ketua MPC PP Labura Arli Mangunsong.
Ketua DPD KNPI Labura, Hendriyanto Sitorus dalam kehadiranya juga sempat memberikan kata sambutan dan menyatakan rasa salut terhadap Ormas MPC Pemuda pancasila Kab. Labura yang sudah peduli terhadap Kaum Duafa, Lansia, Parbetor, dan Kader Pemuda Pancasila untuk memberikan bantuan paket sembako kepada mereka yang membutuhkan.
       
Kegiatan rutin ini adalah yang setiap tahun diadakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kab. Labura yang berbentuk bakti sosial yang tinggi. " Salut buat MPC Pemuda Pancasila Kab.Labura.
     
Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian sembako kepada kader PP dan mengabadikan photo bersama. (Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami