PAC-PP, PK-KNPI Dan Sahabat Polisi Panai Hulu Diapresiasi Warga Atas Peransertanya Mencari Remaja Terbawa Arus Kuala Pane

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP), Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia(PK-KNPI) dan Sahabat Polisi kecamatan Panai hulu sangat diapresiasi oleh warga masyarakat pantai atas peranserta organisasi tersebut dalam melakukan pencarian seorang remaja warga desa Tanjung Sarang Elang,kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu yang terbawa arus Kuala Pane beberapa hari yang lalu.

Seperti yang diungkapkan oleh bung Lindu Aji Sagoro, Kamis(28/5/2020) yang menyatakan dirinya sebagai perwakilan masyarakat pantai kabupaten Labuhanbatu yang sangat mengapresiasi keterlibatan organisasi tersebut.

"Mewakili masyarakat pantai....kami memberikan APRESIASI kepada PEMUDA PANCASILA, KNPI dan SAHABAT POLISI Panai Hulu atas peransertanya pencarian salah satu warga Desa Tanjung Sarang Elang yang hanyut (tenggelam) di perairan sungai bilah.

Semoga kepeduliannya di ridhoi oleh Allah SWT dan di beri kesuksesan selalu".tulisnya.

Sebelumnya diketahui bahwa organisasi PAC-PP, PK-KNPI dan Sahabat Polisi kecamatan Panai hulu ikut serta melibatkan diri dalam melakukan pencarian seorang remaja M.Yusri (20) yang terbawa arus Kuala Pane,peristiwa naas itu terjadi pada hari Selasa (26/5/2020), sekitar pukul 14:00 Wib.

Kemudian setelah beberapa hari melakukan pencarian,akhirnya M.Yusri(20)ditemukan oleh tim pencari yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat,seperti Ahmad Pauzi Kades Tanjung Sarang Elang,Ustad Bukhori Harahap Tokoh Agama, BPBD Labuhanbatu dan elemen masyarakat lainnya.
Namun M.Yusri ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa pada hari ketiga pencarian tepatnya di pantai sekitar perairan sungai Bunga,kecamatan Panai hilir, kabupaten Labuhanbatu.

Seperti yang diungkapkan oleh Ustad Bukhori Harahap, melalui siaran langsungnya membenarkan penemuan jenazah tersebut pada hari Kamis(28/5/2020)sekitar pukul 13:10 Wib.

"Alhamdulillah, telah ditemukan jenazah Muhammad Yusri sekitar pukul tiga belas lewat sepuluh menit" kata Ustad Bukhori Harahap.
(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami