PTPN IV Kebun Ajamu Timbun Lubang Jalan Lintas Sumatera Di Pekan Ajamu

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara(PTPN)4 Unit Usaha Kebun Ajamu merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) yang terletak di kecamatan Panai Hulu, kabupaten Labuhanbatu.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar, maka perusahaan berplat merah itu melakukan penimbunan lobang jalan lintas Sumatera di Pekan Ajamu, Jum'at(1/5/2020).

Diketahui sebelumnya,bahwa perusahaan PTPN 4 unit kebun Ajamu sudah beberapa kali melakukan penimbunan jalan, yang diawali oleh SP-Bun basis unit usaha kebun Ajamu, yang kemudian SP-Bun basis unit usaha kebun Ajamu bersama PK KNPI Panai hulu sebelum jalan lintas Sumatera Pekan Ajamu itu semakin rusak dan berlobang.

''Sudah beberapa kali kita lakukan upaya penimbunan jalan lintas Pekan Ajamu, pertama sebelum parah sudah kita lakukan penimbunan, kemudian yang kedua kalinya SP-Bun bersama PK KNPI Panai hulu juga melakukan penimbunan.''kata Ahmad Syafril ketua SP-Bun basis unit usaha kebun Ajamu itu.

Lanjut Ahmad Syafril, Sekarang kita lakukan penimbunan lagi agar masyarakat tidak terganggu saat melintas di jalan lintas Sumatera Pekan Ajamu'',ucapnya.

Sebelumnya masalah jalan lintas Sumatera Pekan Ajamu itu menjadi tranding topik dikalangan masyarakat Ajamu sekitar, sebab jalan tersebut becek dan berlobang sehingga menyulitkan bagi pengguna jalan melintasi jalan tersebut. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami