Binaan Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Serta Petugas Keamanan Laksanakan Gotong Royong Di Lingkungan Rutan

Medan, bidikkasusnews.com - Kegiatan untuk seputaran kebersihan dari bagian belakang rumah tahanan rutan kelas (1) labuhan deli pada (10/6/2020).

"Sudah sering kita lakukan Minimal dua minggu atau Satu bulan sekali yang arus Kita karna jaga juga kebersihannya warga yang ada", Jelas J Saragi.

Begitu banyaknya dari rumah Warga pada belakang rumah Rutan kita arus kita bersihkan mengingat karena adanya covid - 19.

Sampai saat ini Yang masih ada, oleh sebab Itu untuk itu kita kerahkan sekitar 8 sampai 10 orang binaan Kita yang masah ingkrah Hukuman nya yang sudah Sebentar lagi yang akan bebas itu yang kita guna kan budayakan untuk melakukan kebersihan.
Setidaknya seminggu atau Sebulan sekali tetap kita Lakukan ya kadang kadang Ada juga baik hati atau pun Ada dari kelurahan yang
Di suruh baru kali ini. 

Oleh Sebab itu, kita lakukan Bersama sama untuk kali Ini kita lakukan warga Binaan kita yang di rutan Kelas 1 labuhan deli Yang di kawal oleh petugas Staff keamanan, Saya sepelaku KPR J.Saragi turun langsung kelapangan. (Sugito)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami