POLRES PASAMAN LAKSANAKAN ITK-O

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Polri melakukan pengukuran kinerja melalui indeks tata kelola online (ITK-O) yang dilakukan pada jajaran polres Pasaman.

Artinya melalui pengisian kuesioner atas pertanyaan isu pelayanan secara online sangat mendapat atensi berbagai pihak, sepert ketua MUI Pasaman, Pendeta, LSM, pengusaha, media dan masih banyak lagi elemen masyarakat dan pemerintahan. 

Dalam pantauan Bikas acara dibuka oleh kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya melalui Kabag Ren Kompol Suharna.

Beliau (Suharna-Red) mengatakan terima kasih atas atensi peserta untuk memberikan masukan melalui kuesioner online dalam rangka membangun kinerja kepolisian yang profesional, moderen dan Terpercaya (Promoter). 

“masukan segenap elemen dijamin kerahasiaannya, akan mampu sejauh mana informasi internal kepolisian lebih terukur dan secara data menangkap persepsi publik di tingkat polres Pasaman,“ kata Kompol Suharna, Senin (08/06/2020).

Sebanyak 48 peserta memberikan respon di acara tersebut berpartisipasi mengisi kuesioner online.

Dalam pengisian aplikasi online tercermin sejumlah pendekatan dalam membangun tingkat kepercayaan masyarakat, menyajikan pertanyaan isu yang menjadi konsumsi publik diantaranya tingkat kerawanan calo, tingkat kekerasan, tingkat suap, profesionalisme dan integritas aparat polres Pasaman. 
(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami