Anggota DPRD Pasaman Bantu 25 Warga Miskin Bikin Rumah

Lubuk Sikaping, Bidikkasusnews.com - Martias Anggota DPRD Kab. Pasaman dari Fraksi Gerindra bantu 25 buah Rumah untuk warga miskin yang tepatnya tersebar di tiga buah Nagari yang berada di kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Berawal dari reses Anggota DPRD Pasaman ini tunjau puluhan rumah warga yang tidak layak huni, dan bahkan ada juga yang sama sekali tidak memiliki rumah.

Dalam Pantau Bikas dilapangan loyalitas Martias ini tidak di ragukan lagi.

Irwan warga Kampuang Malayu jorong Padang Sawah Nagari Binjai merupakan penerima manfaat dari uluran tangan wakil rakyat ini mengatakan kepada Bikas bahwa beliau tidak memiliki rumah dikarenakan faktor ekonomi yang sangat tidak mengizinkan.
"saya tidak punya rumah sementara pekerjaanpun tidak ada, saya sangat bersyukur atas kemurahan hati Pak Dewan (Martias-Red) membantu saya pada bulan februari lalu", kata Irwan mengisahkan.

Ditempat yang berbeda Ama warga Kampuang Muntia Jorong Kajai Nagari Persiapan Ladang Panjang Barat juga mengucapkan hal yang sama, beliau mengatakan ucapan yerima kasih kepada bapak Dewan Martias, moga beliau di beri kesehatan dan mudah rejeki, katanya.

"umah den ndak elok leh, kinin dapek bantuan mabuek umah dari pak Dewan Kuncoro (Martias) sanang bana hati den rasoe" kata Ama dengan nada sedih.

Martias Anggota DPRD Kab. Pasaman Ketika di konfirmasi beliau membenarkan bahwa semua itu adalah salah satu niatnya untuk membantu warga yang kurang mampu katanya.
"saya membantu warga atas niat yang tulus dari lubuk hati saya, moga aja dengan bantuan ini masyarakat bisa lebih nyaman dan bisa memanfaatkan apa yang telah saya berikan", kata Martias.

Lebih lanjut Martias mengatakan baginya dalam hidup kita musti bantu-membantu, dan kita musti menanamkan rasa senasip sepenanggungan dengan semua kalangan masyarakat, imbuhnya lagi sekaligus menutup pembicaraannya. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami