Naas, Bocah Tiga Tahun Ditemuka Sudah Tewas

Simalungun, bidikkasusnews.com - Naas boca tiga tahun,Seorang anak tenggelam berinisial ARP Sitorus (3), ditemukan sudah tidak bernyawa lagi,usai sempat dinyatakan hilang.

Korban, berhasil ditemukan di saluran irigasi Huta Kucingan Bandar Pondok III, Kecamatan Bandar, kabupaten Simalungun,Sumtra Utara Kamis (2/7/2020) sore.

Kapolsek Tanah Jawa, Kompol Syamsul Baharudin, ketika dikonfirmasi Media Bidikkasusnews.com via seluler, membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakan, sebelum korban ditemukan, dirinya dibawa oleh orangtuanya ke tempat penjualan gorengan.

“ Menurut keterangan saksi yang kita periksa pada saat itu, orangtua korban bernama Irnawati membawa anaknya ke penjual goreng. Namun, ketika Irawati membeli goreng anaknya, dibiarkan bermain,”ucap Kompol Syamsul Baharudin, melalui seluler telefon, Jumat (3/7/2020), sekira pukul 09.30 WIB.
Namun sungai tersebut, tidak jauh dari tempat penjual goreng. Korban (ARP) diketahui hilang, pada saat Irnawati, hendak pulang ke rumah dan dirinya juga sempat mencari anaknya ke saluran irigasi, namun tidak ditemukan.

“Kami menduga kalau korban jatuh terpeleset, dan tidak ada yang tau, kalau anak itu terjatuh karena di sana tidak ada orang sama sekali. Anak itu, dinyatakan hilang sudah selama dua hari. Dan, semalam baru ditemukan dengan keadaan sudah tidak bernyawa,” sebutnya.

Setelah kita temukan korban, langsung kita bawa ke Puskesmas Maligas I untuk dilakukan visum luar dan selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarga, ucapnya. (Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami