Tabrakan Avanza Veloz dengan Truck Roda Enam Di Jalan Raya Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.com - Mobil Avanza Veloz dengan Plat Polisi BK 1184 xx dengan mobil Truck bawa sawit Plat Polisi BK 8120 NA tabrakan di jalan raya di Jl. Siantar batu dua dekat hotel rembulan sekitar Puku 07.30 Wib pagi tadi (08/07/2020).

Menurut info yang melihat kejadian di tempat " mobil Avanza Veloz tersebut lagi melintas dari arah Siantar menuju Medan dalam keadaan kencang hendak memotong kendaraan di depan nya, tiba tiba ada mobil Truck sawit yang berlawanan arah melintas di depan lalu terdengar dentuman keras sehingga membuat Truck tersebut oleng dan terguling ke ke kiri sedangkan mobil Avanza tersebut bergeser ke kanan mengalami kerusakan bagian depan kanan hancur " ujar yang melihat kejadian tersebut.
Diketahui Mobil supir Avanza Veloz tersebut bernama Putra warga Deli Tua Medan bersama 5 penumpang lain nya dan Supir Truck Sawit tersebut bernama Yusi Purba warga Jl. Perbatasan Kel. Teluk Karang Tebing Tinggi.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan Saat ini kecelakaan tersebut sudah di tangani Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami