Camat Sunggal Ismail S.STP .M. S. P. Hadiri Perpisahan Dandim 0204 / Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin

Sunggal, Bidikkasusnews.com - sebelum Pelepasan perpisahan Dandim 0204/Deliserdang acara dengan dilakukan acara kegiatan Apel pagi yang langsung di pimpin oleh Koramil 02 Kutalin baru ,Hari Senin (3/8/20) Jln Medan - Binjai KM 15 Gedung MCC Desa Sei. Semayang.

Sedangkan yang Hadir saat perpisahan letkol Kav Syamsul Arifin Dandim 0204 / DS Ny.Vivi Syamsul Arifin Ketua KCK XXXII Dim 0204 / DS
Danramil 02 Sunggal Kapten Arh Liston Situmeang, Koramil 03, Camat Kecamatan Sunggal, Camat Sibolagit, Camat Kutalin Baru, Polsek Sunggal, 17
Kepala Desa Se - Kecamatan Sunggal Deliserdang.

Seperti Arahan dan Sambutan yang disampaikan Dandim 02 /04 letkol Kav Syamsul Arifin terima kasih kepada ketiga Muspika Kecamatan baik Camat Kecamatan Sunggal Deliserdang Ismail S.S.T.P .M. S. P terus terang Saya sangat senang bertugas di daerah Kabupaten Deliserdang ini. Terutama istri saya bisa sekalian berkunjung pulang kampung ke halaman karena istri saya juga org Helvetia Medan ini.

Saya dan Istri sangat banyak kenangan yang berharga sekali selama saya bertugas di Deliserdang ini. Saya sangat kagum, Muspika Deli Serdang sangat luar biasa dengan kerja kerasnya , dan sangat bekerja sungguh.

Syamsul juga berharap agar kita sehat selalu diberikan Tuhan Yang Maha Esa, mudA2han kita dapat bertemu kembali, " Pinta Syamsul.
Ismail Camat Kecamatan Sunggal Deliserdang mengatakan pertama Saya ketemu dengan Pak Syamsul ini sewaktu saya menjabat Camat Kecamatan Galang, saya sudah banyak tau tentang Pak Dandim, Ramah dan sangat bermsyarakat, saya juga mengharapkan Walaupun Pak Syamsul sudah tidak bertugas lagi Dideliserdang, harapan Kami Muspika kecamatan deliserdang untuk tetap menjaga silaturahmi kami dengan Pak Syamsul ditempat tugas nanti," Harap Camat.

Kami juga dari Muspika juga dari 17 Kepala Desa yang ada dikecamatan Sunggal Deliserdang berdoa agar nanti nya Letkol Kav Syamsul Arifin bisa lagi kembali bertugas ke Sumatera dan kalu bisa menjadi Pangdam 1/BB nantinya," Pinta Camat Ismail.

Kata sambutan yang di sampaikan oleh Koramil 02 Kutaling Baru, Beliau merasa bangga dgn ketegasan Dandim 0204/DS selama memimpin di sini.Org nya sangat ramah baik dan bisa menjadi tauladan kami semua.

Sertu Jajim Nasoha sangat bangga sekali sosok dan karakternya Pak Dandim, orang nya sangat tegas dan konsekwen apalagi pada saat menjalankan tugas.

Jajim berharap agar Pak Dandim melihat situasi kami mohon jangan la memakai kuota kalau anak- anak dari kami nantinya ingin mendaftarkan ingin jadi tentara. Karena banyak sekali anak kami yang belom bisa mendaftar sementara usia nya sudah tinggal satu Kali lagi bisa untuk melamar menjadi Bintara TNI, " Pinta Jajim.

Ahir acara perpisahan Doa bersama yang di Pimpin lang sung salasatu Kepala Desa Sumber Melati Diski Sariman.
(M. Parulian. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami