Di Rumah Ibadah, Babinsa Koramil 09/Sirombu Tegakkan Protokol Kesehatan

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Babinsa Koramil 09/Sirombu pada hari Minggu 09 Agustus 2020 pada pukul 08.00 Wib,2 orang anggota Koramil Dpp Sertu JK.Daeli melaksanakan kegiatan New Normal dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Greja ONKP Tetesua Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat.

Tempat Ibadah adalah salah satu tempat berkumpulnya umat tiap-tiap beragama, untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang melaksanakan kegiatan ibadah Babinsa Koramil 09/Sirombu melaksanakan Pengawasan Protokol Kesehatan seperti yang di laksanakan sekarang ini di Gereja ONKP Tetesua.
Kegiatan seperti ini disampaikan harus mengikuti Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker, cuci tangan dan jaga jarak saat melaksanakan Ibadah,kita harapkan bersama dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah penularan Virus Corona.

Jemaat Gereja ONKP sangat menyetujui kegiatan tersebut dengan adanya anggota Koramil 09/Sirombu dan seluruh Jemaat merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan Ibadah Minggu, kegiatan ini akan kami laksanakan setiap saat terutama di tempat keramaian. Ucap Sertu JK Daeli. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami