Mobil Angkot Hangus Terbakar di Sebabkan Api Dari Kompor Gas Yang Menyala

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Mobil Angkot dengan nopol BK 1755 NA Milik bapak Saman Hudi (67) Warga Jl. Gunung Krakatau Lk. II Kel. Lalang Kec. Rambutan Tebing Tinggi Hangus Terbakar di karenakan Api yang sedang menyala dari kompor Gas yang lagi memasak di teras rumah nya. (12/08/2020).

Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan saat di konfirmasi media ini membenar kan atas kejadian kebakaran mobil Angkot tersebut dan saat ini Kedua Korban sekaligus pemilik Mobil Angkot yang bernama Bapak Saman Hadi bersama Istrinya mengalami luka bakar kecil dan saat ini sudah di rawat di rumah sakit Dr. Kumpulan Pane Tebing Tinggi.

Ada pun Kronologis kejadian yang di sampaikan Oleh Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi kepada wartawan ini mengatakan " Kejadian berawal dari ibu Nurlina Nasution (57) tahun yang juga istri dari bapak Saman Hudi yang juga menjadi korban kebakaran tersebut pada pukul 09.00 Wib sedang memasak daging menggunakan kompor gas 2 tungku di teras rumah nya " ucpanya.

" Sambil menjaga kios Nurlina meninggalkan kompor gas yang sedang menyala tersebut, dan berjarak 2 ( dua ) meter dari tempat memasak, Saman Hudi mengisi minyak ke mobil nya yang sedang parkir dengan menggunakan satu botol Aqua".
" Tidak berapa lama Saman Hudi melihat api di bawa mobil angkot nya dan dengan cepat cepat Saman Hudi berusaha untuk memadamkan api dengan cara menyirami nya menggunakan air, naas nya api pun semakin membesar " terang Kasubbag Polres.

" Karena ada nya kobaran api di sekitar mobil yang juga merambah ke rumah ! lantas Ibu Nurlina pun berteriak meminta tolong bantuan kepada warga sekitar untuk memadamkan kobaran api tersebut ".

" Dan pada Pukul 10.10 Wib Api baru bisa di padamkan dengan menggunakan Mobil pemadam kebakaran Pemko Tebing Tinggi yang juga di bantu dengan warga di sekitar nya " terang kasubbag sekali lagi.

Kemudian Kasubbag Humas Polres menambahkan " tidak ada korban Jiwa dalam kejadian tersebut bapak Saman Hudi mengalami Luka bakar pada Kaki, Tangan dan pipi sedangkan Ibu Nurlina hanya mengalami luka memar pada kaki sebelah kiri dan saat ini mereka sudah di bawa ke RSUD Kumpulan Pane untuk di lakukan perawatan intensif.

" Kerugian yang di alami sekitar 20.000.000 juta terdiri dari satu unit mobil angkutan kota warna kuning BK 1755 NA, 1 kompor gas bangunan teras rumah ".

" Dan langkah langkah yang telah di lakukan oleh pihak kepolisian atas kejadian tersebut Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir S.Pd bersama Personil nya sudah Melalukan Koordinasi dengan Camat dan Lurah lalang guna bergotong royong untuk membersihkan rumah warga yang terbakar, serta sudah berkordinasi dengan PLN juga " Tutup Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan.
(Hari Indra jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami