Pemilihan BPD Desa Hutan Ayu Berjalan Sukses

Rupat Utara, bidikkasusnews.com - Pemilihan BPD desa Hutan Ayu yang jatuh pada hari Senin (10 Agustus) mendapat sambutan dari seluruh lapisan masyarakat desa tersebut.Dalam pantauan pihak media antusias warga sudah terlihat dari pagi hari.Pemilihan kali ini dibagi menjadi dua TPS satu di dusun 1 terletak di gedung pertemuan Panca Warna,Hutan Ayu, dan dusun 2 terletak di kantor UED SP Hutan Alus.

Beda dengan pemilihan kali pertama di pemilihan kali ini Dusun 1 dengan sebanyak 6 orang calon dan dusun 2 dengan 4 orang calon,serta 2 wakil dari perempuan. Manakala perwakilan perempuan hanya kaum perempuan yang memilih.

Sedangkan untuk perwakilan dari pihak lelaki seluruh masyarakat lelaki dan perempuan bisa untuk ikut memilih yang mempunyai hak pilihnya.
Salah satu anggota panitia ikut berkomentar bahwa antusias warga itu sudah jelas terlihat dari mulai kampanye damai sampai saat ini terus mendapat sambutan warga." Sebanyak 753 orang pemilih dari kedua dusun ini untuk berebut 4 kursi BPD dan 1  kursi dari perwakilan perempuan,kita juga menunggu laporan dari pihak setiap pemilih jika ada pemilih yang sakit dan lansia agar bisa kita datangi kerumah masing masing." Ujarnya.
(Jonggi Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami