RIKA PENERIMA BANTUAN RUMAH DARI ANGGOTA DPRD PASAMAN

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Siapa yang tidak kenal dengam Martias, salah seorang Anggota DPRD Kab. Pasaman dari Fraksi Gerindra yang suka membantu masyarakat miskin.

Betapa tidak semenjak beliau dilantik jadi anggota DPRD Kab. Pasaman beberapa waktu lalu, beliau bantu 25 buah Rumah untuk warga miskin yang tepatnya tersebar di tiga buah Nagari yang berada di kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Sebanyak 6 orang telah menempati rumah yang di bangun atas uang pribadi Martias, dan untuk saat ini dalam bulan agustus 19 buah rumah lagi sudah mulai di lanjutkan pekerjaannya, karena terhalang oleh Covid - 19.

Rika warga kampuang Muntia Nagari Ladang Panjang adalah salah satu dari 19 buah rumah yang terbengkalai akibat Covid -19 akan di lanjutkan pembangunanya pada hari sabtu mendatang bersamaan dengan rumah yang lainnya dengan ukuran 7x9 meter tersebut.

"saya sangat berterima kasih kepada Bapak Dewan kami pak Kuncoro (Martias-Red) sebap beliau membantu kami, di buatkan rumah tempat tinggal",kata Rika.

Lebih lanjut Rika mendoakan semoga Martias selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu sehat-sehat, mudah rejeki, dan semoga hartanya dijaga ileh Allah, imbuh Rika lagi.

Martias Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, ketika di konfirmasi beliau membenarkan bahwa bahwa Rika adalah salah satu dari 25 orang penerima bantuan berupa satu buah rumah untuk tempat tinggal katanya.
"saya membantu masyarakat tidak ada niat apapun, saya hanya membantu Ridho karena Allah, saya tidak mengharapkan imbalan dan apapun, karena bagi saya dan kami umumnya sekeluarga besar saya, menolong orang yang membutuhkan adalah sifat kami sekeluarga", kata Martias.

Lebih lanjut beliau menegaskan bahwa Rumah yang kami bangun untuk warga tersebut adalah semata-mata rejeki mereka yang di titipkan oleh Allah melalui kami sekeluarga, imbuhnya lagi.

"moga mereka bisa merasakan kebahagian seperti orang disekitar mereka, sesuatu yang sulit dalam kehidupan ini tidak ada, asalkan kita mau berusaha, dan bersyukur atas kenikmatan yang telah di berikan olehNya kepada kita, dan sesungguhnya rejeki yang kita terima jangan lupa, sebahagian dari itu adalah hak-hak orang lain ada di dalam harta kita tersebut" tutur martias lagi sekaligus menutup pembicaraanya.
(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami