Warga Keluhkan Jalan Rusak, Apa Tunggu Ada Korban Jiwa Baru Di Perbaiki ?

TebingTinggi, BidikKasusNews.com - Warga di sekitar Jl. Letda Sujono Batu Lima Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi Keluhkan Jalan yang rusak.

Parman (56) salah seorang warga yang tinggal di Jl. Letda Sujono Kel. Pinang Mancung ( Batu Lima ) Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi, risih akan kondisi Jl. Letda Sujono Yang rusak berlubang seperti Kubangan Kerbau dan dapat mengancam nyawa pengendara (03/08/2020).

Jalan yang rusak berlubang di jalan letda sujono Kec. Bajenis sangat mengganggu kenyamanan bagi pengendara saat melintas di daerah tersebut.

" Selain dapat mengancam nyawa pengendara yang melintas juga merusak pemandangan " kata Parman kepada Awak media sambil duduk depan rumahnya.

" Jalan yang berlubang tersebut tidak saja di sepanjang jalan di jalan Letda Sujono yang merupakan jalan penghubung ke Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai, tetapi terlihat tampak juga lubang di jembatan yang di dekat sekolah SD Negeri itu " ujar Parman.

" Parah ini bang, udah seharusnya jalan ini di benerin lah sama pemerintah..!! Sebelum makan korban jiwa, Lagi pula bikin risih kalau lewat sini, dan buat sakit mata pemandangan ” keluh Parman dengan nada kesal saat di wawancarai.
Dia tidak mengetahui persis sejak kapan jalan di letda sujono itu rusak dan berlobang dan jalan di jembatan tersebut, tapi dia justru meras heran mengapa pihak berkompeten tidak memerbaikinya.

" Di harafkan kepada Instansi terkait untuk segera menanganinya, sebelum timbul korban dan kerusakan kendaraan. Selain berlubang di jalan Letda Sujono, kondisi di jembatan pun minim dengan penerangan penerangan. Jika melintas di malam hari harus berhati hati " Ungkapnya.

Warga Juga berharaf kepada DPRD Tebing Tinggi sebagai penyambung lidah Rakyat kepada Pemerintah untuk memperhatikan dengan serius Jalan Di Jalan Letda Sujono tersebut.

Dari pantauan media ini di lokasi, kondisi aspal di Jln Letda Sujono memang terlihat sangat rusak dan dapat membahayakan pengendara kendaraan roda dua. Tak hanya motor, sejumlah mobil yang melintas tepat di atas jalan yang berlubang itu pun mengurangi kecepatannya. Khawatir akan kendaraan yang di kendarai rusak akibat lubang tersebut.

Dan di lokasi terlihat juga lubang di jalan tersebut menganga dengan kedalaman lubang berkisar 10 cm.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami