Patroli Dialogis, Langkah Polsek Padang Hulu Ciptakan Rasa Aman Dan Kedekatan Kepada Masyarakat

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Dalam rangka meningkatkan pengamanan di wilayah, Personel Polsek Padang Hulu melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan himbau serta sosialisasi kepada masyarakat yang sedang berkumpul di warung warung dan titik keramaian yang ada di wilayah Hukum Polsek Padang Hulu pada senin 14/09/2020 di mulai Pukul 21.30 Wib sampai dengan selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Provost Polsek Padang Hulu Aiptu Mestika Ginting, Bhabinkamtibmas Bripka Bottor Agave Tambunan, Bamin SPK B Aipda Simanjuntak, Unit Reskrim Brigadir R Siagian dan Bripka Kadri serta Bhabinsa Koramil 13/TT Serka Supratman memberikan himbauan dan pesan pesan khamtibmas di Warung bakso Bang Men dan di warung Bu Marni di Jalan Gatot subroto Kel. Lubuk baru Kec.Padang Hulu Kota T.Tinggi.

Kapolsek Padang Hulu AKP Beringin Jaya, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan " kegiatan patroli rutin Polsek Padang Hulu bersama TNI dari Koramil 13/TT bertujuan agar personel selalu hadir dan dekat dengan masyarakat untuk bekerja sama dalam meningkat kan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Padang Hulu jajaran Polres Tebing Tinggi " Ujarnya.
Di samping itu juga melalui personel yang melaksanakan patroli dialogis pada malam hari ini, kita terus menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah hukum kita untuk mendisiplinkan diri mengikuti peraturan protokoler kesehatan yang sudah di terapkan pemerintah seperti memakai masker, mencucuk tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas dan menjaga jarak " Pungkasnya.

Di jelaskan " himbauan tersebut agar kita dapat bersama sama dalam mencegah dan sekaligus memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ".

" Dan personil yang melaksanakan patroli pada malam hari ini menggunakan 1 Unit Mobil Patroli Polsek Padang Hulu, 2 Unit Randis Patroli Roda 2 ( dua ) serta memakai 1 unit Toa/Pengeras Suara, di dalam giat patroli yang di laksanakan pada malam hari ini personil tidak menemukan adanya Gangguan khamtibmas " tutup Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami