Relawan Ibu Marhuale (Marguna) Menyapah Para Ibu Di Huta Siupar Desa Pardomuan Nauli Dan Desa Palipi, Disambut Penuh Antusias Kaum Ibu

Samosir, bidikkasusnews.com - Para ibu di huta Siupar Desa Pardomuan Nauli kamis, 10-09-2020  hadir di rumah keluarga A. Sisko Simamora boru Sinaga untuk bertemu, mengenal lebih dekat dan ingin mendengarkan langsung penyampaian Visi/Misi pasangan Marguna yang di sampaikan langsung oleh ibu Rospita Silalahi sebagai istri dari bapak Laksma (Purn) Marhuale Simbolon, S.Pi.

Tim Relawan ibu Marhuale yang terdiri dari beberapa orang menyampaikan apa yang  menjadi tujuan kehadiran tim relawan yang sengaja datang untuk menyapah para ibu di desa Pardomuan Nauli kecamatan Palipi.

Sebagaimana yang sudah dilakukan didesa desa lain, hari ini juga ibu Rospita bersama tim menyampaikan keinginannya untuk bisa dekat dan  mendengarkan apa yang menjadi keluhan dari para ibu di desa desa.

Kepada para ibu yang berkumpul, ibu Rospita memberi semangat dan dorongan agar tetap bekerja keras di sawah dan ladang masing masing untuk membangun kehidupan keluarga, Marguna akan selalu memberi bantuan kepada masyarakat dalam bentuk bibit, kompos, alat pertanian.

Kepada ibu ibu di huta Siupar, tim relawan ibu Marhuale mewakili pasangan Marguna menyerahkan bantuan bibit jagung, para ibu mengucapkan terima kasih kepada rombongan atas kunjungannya dan bantuan yang di berikan.
Para ibu menyampaikan bahwa mereka akan mengajak para ibu ibu lain untuk mau mendukung dan memilih pasangan Marguna pada pemilihan nanti.

Setelah selesai dari kunjungannya di huta Siupar, tim relawan melanjutkan kunjungan ke desa palipi.

Di desa Palipi rombongan di sambut para ibu ibu yang sudah menunggu sangat lama di rumah bapak Rianto Sitohang boru Pandiangan walau keadaan mati lampu para ibu  sangat gembira saat rombongan tiba, para ibu menyambut dan menyalami ibu Rospita Silalahi, acara pertemuan di mulai dengan sambutan ibu Rospita meminta maaf atas keterlambatan karena adanya kunjungan di huta Siupar desa Pardomuan Nauli.

Ibu Rospita mengucapkan terima kasih dan salut atas kesabaran para ibu menunggu dan sangat kompak.

Ibu Rospita meminta agar para ibu di desa Palipi selalu kompak dan terus mendekati ibu ibu yang lain yang belum bisa hadir berkumpul. Saya meminta agar ibu ibu bisa menyampaikan Visi/Misi Marguna kepada semua kaum ibu agar apa yang menjadi niat baik Marguna untuk membangun pertanian bisa sampai kepada semua masyarakat.

Dalam pertemuan ini Calon Bupati/W. Bupati pasangan Marguna datang melalui tim relawan ibu Marhuale (Marguna) membawa buah tangan yaitu bibit jagung, diharapkan dengan bibit jugung ini bisa di taman di lahan para ibu masing masing dan semoga menghasilkan yang memuaskan untuk mendukung perekonomian keluarga para ibu.
(Berman Situmorang)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami