Sambang Warga dan patroli dialogis Oleh Polsek Padang Hilir Bersama 3 Pilar

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Personil Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi Polda Sumatera Utara bersama 3 pilar, melaksanakan sambang dalam patroli dialogis kepada masyarakat di tempat masyarakat yang sedang berkumpul kumpul di keramaian. (17/09/2020).

Patroli di laksanakan untuk meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan di wilayah hukum Polsek Padang Hilir dan sekaligus menghimbau warga masyarakat tetap mendisiplinkan diri untuk mematuhi protokoler kesehatan agar sama sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan " pelaksanaan patroli ini, kita memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokoler kesehatan untuk mendisiplinkan diri dengan memakai masker, mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan dan menjaga jarak, " Ujarnya.

" Saat ini kasus postive Covid-19 terus bertambah sehingga di butuhkan kesadaran masyarakat untuk melakukan pencegahan atau memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, dengan bertambah nya angka positive virus Covid-19, dan itu menandakan bahwa masyarakat masih kurang perduli dan tidak mentaati protokoler kesehatan ".

" Kita yang sebagai pengayom dan pelindung masyarakat maka tugas kita lah untuk memberikan himbauan mengajak masyarakat bersama sama mendisipilinkan diri dan mentaati peraturan protokoler kesehatan yang ditetapkan pemerintah " tambahnya.

Personil yang melaksanakan patroli dialogis pada malam hari ini, selain memberikan himbauan juga menjaga keamanan dengan patroli di titik rawan tindak pidana curas, curanmor dan lainnya.

" Personil juga berpatroli di tempat titik titik rawan, sering terjadi nya tindak pidana Kriminal dan di jalan jalan yang sering di jadikan balap liar oleh sekelompok anak muda, hal ini juga untuk mencegah gangguan khamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman" Pungkasnya.

Personil yang patroli pada malam hari ini berjumlah 5 orang, yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda T simanjuntak, SH, bersama Aiptu Tukiran, Aiptu M. Naipospos, Bripka A.Manurung, Serda Sudirman dari TNI Koramil 13/TT, dengan route patroli Jalan Syeh Beringin, Jalan Darat, Jalan Deblot Sundoro, Jalan Sutomo, Jalan Sutoyo dan Lapangan Sri Mersing.

Tampak media ini, personil sedang memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul kumpul di lapangan Sri mersing (Tanah Lapang Merdeka) Tebing Tinggi.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami