Di Depan Darno-HMS, Masyarakat Desa Simangalam Siap Bersatu Untuk Perubahan 


Labura, Bidikkasusnews.com - Sore hingga malam hari pasangan Darno-HMS bersilaturahmi dan menjemput aspirasi masyatakat Desa Simangalam, Kec. Kualuh Selatan, Selasa (20/10).

Darno-HMS mulai dari bertemu masyarakat pencinta olahraga sampai dengan menyerahkan fasilitas olahraga untuk masyarakat Desa Simangalam. Terlihat antusias masyarakat sangat tinggi dengan sosok pemimpin baru Kab. Labura itu. 

Terlihat hadir dalam pertemuan Sekretaris Tim Pemenangan Darno-HMS Tuni Pramono Marpaung yang juga anggota DPRD Kab. Labura yang merupakan putra daerah Simangalam. 

Terlihat pula hadir menemani Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labura dr. Mutia Fitri, M.Kes dan dr. Meyanna Uliani Nasution yang merupakan istri dari Darno-HMS. 

Dalam kesempatan itu juga Darno-HMS menjenguk keluarga korban yang terkena keganasan buaya di Desa Simangalam beberapa hari yang lalu. Semua masyarakat spontan terkaget di datangi pemimpin baru Kab. Labura. 

Dalam kesempatan itu, Kapten Inf. Darno menyampaikan jika terpilih menjadi Bupati kedepan pembangun Sumber Daya Manusia (SDM) akan dibarengi dengan pembangun infrastruktur. Tidak boleh fisiknya saja kita bangun, melainkan manusianya juga harus kita lakukan, “jelas Darno”. 

Tak boleh lagi ada Desa yang merasa ditinggalkan. Semua harus diberlakukan secara adil dan proporsional. Karena itu Desa Simangalam adalah bahagian dari kami, “ucap Darno didampingi oleh HMS”. 

Perwakilan tokoh masyarakat Azwar Panjaitan menyampaikan kedepan kami siap berjuang dan memenangkan Darno-HMS. Karena bagi kami sosok pemimpin seperti ini yang dibutuhkan. Kapten Inf. Darno yang memiliki latar belakang tegas dan berani, sedangkan HMS memiliki latar belakang ekonomi dan pendidikan.

Keduanya adalah sosok perpaduan dari suku Jawa dan Batak. Jadi dapat mewakili semua unsur di masyarakat, “tutupnya”.   (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami