GMBB Adakan Rapat Perdana, Dihadiri Beberapa Perwakilan Dari Kabupaten /Kota

Sunggal, Bidikkasusnews.com - Pengurus DPD Generasi Muda Batak Berintlektual (GMBB) menggelar Rapat Perdana dan Sambil minum kopi setelah menerima mandat dari GMBB Pusat akan membentuk Kepengurusan dan sekaligus Pembahasan - Pembahasan terkait majunya GMBB kedepan Jumat, 2/10/2020.

Rapat perdana dibuka Langsung oleh Ketua DPD Wilayah Sumatra Utara GMBB Nimrot Sihotang Sekertaris Jendral M. Roy Debata Raja, SH., Markos. P. Sihombing SH., Suangro Sitanggang., SH.

Kegiatan ini diadakan di rom Bir Corner Mega Park kompleks Mega com dijalan Kapten Muslim Medan. Dihadiri oleh seluruh pengurus, Anggota, dan Satma dari Unika, Nomensen medan Perwakilan GMBB Dari berbagai daerah Kabupaten/Kota Di Wilayah Sumatra Utara.

Peserta tampak sangat antusias dan penuh semangat Untuk Memajukan mengatakan yel.. yel.. GMBB di Sumatra Utara Kedepan .

Ketua DPD Sumut GMBB Nimrot Sihotang menyampaikan terimakasih sebesar besarnya kepada seluruh Pengurus maupun Anggota yang Telah Berjuang Untuk Pembentukan Organisasi GMBB selama beberapa bulan ini Mulai dari Materi, Waktu dan Kesempatan Yang Tidak Bisa Terukur dari Pengurus dan Anggota masing-masing kabupaten/ kota GMBB.
"Puji Syukur kita Ucapkan Kepada Tuhan Yang Maha Esa telah Terbentuknya GMBB diwilayah Sumatera Utara ini, dan saat ini kita Telah Mendapatkan Surat mandat dari Pusat yaitu Nomor 02 /SM-DPW/Int/DPN-GMBB/IX/2020 dan Surat Mengkuham Nonor AHU-0007748 AH. 01.07.Tahun 2020 Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan GMBB , sekaligus Surat Keputusan DPN GMBB Nomor 01/SK/DPN-GMBB/IX/2020 memutuskan dan memberikan mandat kepada, Nimrot Sihotang, Amd. IP., SH,,. MH,. M. Roy Debata Raja, SH., Markos. P. Sihombing SH., Suangro Sitanggang., SH. Sebagai penanggung jawab dalam hal melakukan pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah GMBB Di Provinsi Sumatera Utara, untuk itu mari kita untuk bekerja keras ,membesar, memajukan GMBB, Saya juga tidak lupa Dalam hal Perjuangan-Perjuangan dari Anggota ,Ketua Satma GMBB, mulai dari materi, Waktu dan lainya yang Telah Anggota dan pengurus Berikan.

"Saya Harap kepada Seluruh Pengurus dan Anggota Tidak malu, tidak ragu untuk mengembang dan mengibarkan bendera sekaligus Mensosialisasikan GMBB di Wilayah Sumut ini, Karena kita Telah sah di mata hukum dan Skala Nasional". Papar Nimrot.

Visi misi GMBB ni sebagia berikut:
Visi Generasi Muda Batak Berintlektual

Misi
1. Melahirkan Pemuda Batak Bermutu dan Bermartabat

2. Cinta Budaya Batak

3. Cinta Tanah Air yang dilandaskan Oleh Pancasila Bineka Tunggal Ika, UUD 1945 Dan NKRI,

4. Menanamkan Nilai-Nilai Falsafah Batak Dalihan Natolu

5. GMBB Berperan Aktif Dalam Menjaga Keutuhan NKRI

6. GMMB Ikut Serta Sebagai Warga Indonesia Dalam Segala Bidang Kehidupan Baik Tingkat Nasional Maupun Internasional

Rapat Pengurus ini Berjalan dengan Baik dan Penuh dengan ucapan yel... yell... GMBB Kehangatan dan Kekeluargaan.
(M. Parulian Simanjuntak)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami