Penertiban Prokes, Polsek Padang Hilir Gelar Apel & Patroli 3 Pilar Di Malam Hari

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Gelar Apel Pelepasan tim patroli Dialogis yakni Polri dari Polsek Polsek Padang Hilir, TNI dari Koramil 13/TT dan Unsur ASN Kec. Tebing Tinggi Kota dalam rangka Kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokoler kesehatan guna penanganganan Covid-19, di wilayah Hukum Polsek Polsek Padang Hilir, pada kamis malam (01/10/2020).

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan apel gabungan terdiri dari personil gabungan dari Polsek, Koramil dan ASN yakni Aiptu S A C. Siagian, Aipda Andri AS, Bripka Iskandar, Bripka Tirta P. Hidayat, Serda Erdianto serta Camat Tebing Tinggi Kota dan Lurah Rambung yang di laksanakan di halaman Polsek Padang Hilir.

Apel gabungan pada malam ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH, di dampingi Camat Tebing Tinggi Kota.

Kapolsek AKP Pahotan Manurung melalui Kasubbag Humas Polres T. Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan adapun dalam sambutan nya dan Arahan nya, Kapolsek Instruksikan anggota personil patroli dapat menyampaikan dan memberikan himbauan untuk menertibkan masyarakat agar patuh terhadap anjuran pemerintah, mendisiplinkan dalam melaksanakan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan demi mencegah dan memutus rantai virus Covid-19.

“ Warga yang kedapatan berkumpul kumpul akan di sambangi dan di berikan himbauan tentang bahaya nya Covid-19 dan memberikan arahan kepada masyarakat berkumpul tersebut untuk mematuhi protokole kesehatan sesuai anjuran pemerintah " Jelasnya.

" Selain itu seluruh personil patroli terus menjaga di daerah titik rawan guna mengantisipasi adanya tindakan kejahatan dan kriminal guna menjaga gangguan kamtibmas di wilayah Hukum ini " Pungkasnya.

Usai apel malam, personil berpatroli dengan route Jln. Syech Beringin, Jln. Baja, Jln. Soekarno Hatta, Jln. Imam Bonjol, Jln. Gereja, Jln. Deblod Sundoro, Jln. Diponegoro, Jln. Sutoyo dan Jln. Namad Damanik, menggunakan kendaraan dinas roda empat milik Polsek Padang Hilir, dan Menyambangi pemilik odong - odong jln. Gereja dan Warkop Bg Do jln. Diponegoro.

Personil juga melaporkan kepada kapolsek Padang Hilir , selama kegiatan patroli malam berlangsung yang di mulai pukul 21.00 Wib, tidak ada nya gangguan atau tindakan kriminal yang menonjol.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami