Personil Polsek Bandar Khalifah Dan Gabungan Melaksanakan Patroli Dialogis di 2 ( dua ) Desa



Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Usai melaksanakan Apel malam pemantapan persiapan Patroli Dialogis yang di Pimpin Langsung Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan, Malam tadi sekira Pukul 21.30 Wib, Personil Polsek Bandar Khalifah  bersama personil dari TNI Koramil 12/BK , melaksanakan Patroli dialogis di Desa Juhar dan Desa Pekan Bandar Khalifah Kec. Bandar Khalifah, serdang Bedagai, Yang merupakan Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa 20/10/2020.

Personil yang melaksanakan patroli gabungan dialogis berjumlah 5 orang yakni Iptu S.Sinaga, Aiptu D.Hutabarat, Bripka A.Tambunan, Brigadir M.Junaidi dan Sertu H. Situmorang, yang bertujuan untuk bertemu, berdialog serta mensosialisasikan penerapan Protokoler kesehatan dalam pencegahan virus Covid-19.

Serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat dari gangguan kamtibmas, dengan cara melaksanakan patroli di tempat titik rawan tindakan kejahatan di desa Juhar, desa Pekan Bandar Khalifah dan sekitar nya.

" Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, personil patroli gabungan, terus mensosialisasikan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkumpul kumpul di warung dan di tempat keramaian lain nya, agar dapat menerapkan protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, " Ujar Kapolsek Sairik Panjaitan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada Wartawan bidik kasus saat siaran pers nya (21/10).



Tambah nya " personil juga berpatroli di titik rawan kejahatan untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bandar Khalifah jajaran Polres Tebing Tinggi, " ujar nya.

Lebih lanjut, bahwa Patroli dialogis yang dilakukan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk lebih dekat dan lebih mengenal masyarakat.

" Agar bisa mengetahui dan memahami situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bandar Khalifah jajaran Polres Tebing Tinggi, dengan patroli dialogis anggota Kepolisian dapat bersilaturahmi, bertegur sapa serta berdialog untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian, TNI dan masyarakat " Pungkas nya.

Di terangkan Kasubbag " kepada Kapolsek AKP Sairik, personil nya melaporkan, selama kegiatan patroli dilaksanakan, tidak adanya gangguan kamtibmas dan tindakan kriminal atau kasus yang menonjol " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami