Polsek Tebing Tinggi Terus Gelar Patroli Dialogis Guna Cegah Virus Covid dan Cegah Gangguan Kamtibmas

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta Himbau masyarakat guna mencegah penyebaran virus covid-19, Personil Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi Gelar patroli dialogis bersama personil TNI dari Koramil, di wilayah Hukum Polsek Tebing Tinggi, kamis 15 Oktober 2020.

Usai memimpin apel persiapan patroli di malam hari yang di pimpin Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH. MH, personil gelar Patroli di malam hari yang di mulai pukul 21.30 Wib, personil yang menggelar patroli dialogis pada malam ini yakni AIPTU M.H. Sumbayak, AIPTU F. Simanihuruk, BRIPKA R. Simangunson, BRIPKA Nasrullah dan KOPTU Ade Irwansyah.

Dengan menggunakan mobil dinas roda 4 ( empat ) milik Polsek Tebing Tinggi, personil berpatroli dengan route Jalan Lintas Desa Paya Bagas Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai dan sasaran tempat warga berkumpul kumpul di keramaian.

Di konfirmasi (16/10) melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menyampaikan kepada media ini personil polsek Tebing Tinggi yang di pimpin Iptu Doraria Simanjuntak, SH. MH, personil nya terus gelar patroli dialogis rutin yang dilaksanakan di malam hari bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk warga di wilayah hukum nya.

" Tujuan di laksanakan patroli dialogis di malam hari ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya Curas ,Curat dan Curanmor (3C), ntisipasi kemacetan arus lalu lintas dan Balap Liar " Terang Kasubbag.

" Selain itu personil juga di arahkan untuk menghimbau masyarakat agar dapat mendisiplinkan diri dengan mengikuti Protokol kesehatan pemerintah dengan 4 M yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan yang berfungsi sebagai memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 " Pungkas nya.

" Selama kegiatan patroli berlangsung, personil menyampaikan kepada kapolsek nya, kegiatan pada malam ini tidak adanya gangguan kamtibmas dan tindakana kriminal yang menonjol " Tutup Kasubbag AKP Josua Nainggolan.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami