Tertibkan Warga di wilayah hukum, Polsek Tebing Tinggi Gelar Operasi Yustisi

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Sejumlah petugas gabungan Polres Tebing Tinggi, TNI dan Unsur pemerintahan kecamatan menyelenggarakan operasi yustisi di Jalan umum Desa Paya Pasir untuk mendisiplinkan warga yang melintas atau warga setempat tentang penerapan protokoler kesehatan, sekira pukul 13.00 Wib, Minggu 25/10/2020.

Operasi yustisi di laksanakan oleh 7 personil, yang terdiri, personil polsek 5 orang, personil TNI berjumlah 1 orang dan trantib dari kecamatan berjumlah 1 orang, berhasil menjaring 5 orang yang tidak mematuhi protokoler kesehatan, bagi pelanggar juga di berikan masker oleh petugas.

Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH, MH melalui kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan menjelaskan Meski jumlah positif covid-19 masih ada saat ini, namun tetap saja warga masyarakat masih ada yang tidak mematuhi protokoler kesehatan sesuai yang di anjurkan pemerintah, hal ini di buktikan masih adanya di temukam masyarakat yang tidak menggunakan masker dan jaga jarak " 

Lanjut " ada 5 ( lima ) orang yang masih membandel tidak menggunakan masker, dan di tegur personil yang melaksanakan operasi secara langsung dan di berikan hukuman dengan kegiatan di tempat serta teguran secara lisan supaya bersangkutan dan masyarakat paham penting nya protokoler kesehatan " Ujar Kasubbag.

Berdasarkan keterangan Kapolsek, Kasubbag menjelaskan Dalam operasi Yustisi ini, dilakukan secara mobile, Ujar Kasubbag, petugas juga membagikan 5 masker.

Dalam Operasi Yustisi ini, dilakukan secara mobile, sambung Kapolsek , petugas juga membagikan masker kepada masyarakat.

Kasubbag juga menambahkan pihak nya Kapolsek dan pihak terkait berharap dapat memutus mata Pandemik covid-19 di wilayah hukum polsek Tebing Tinggi di jarajaran Polres Tebing Tinggi " tambah nya.

" Karena itu, dalam upaya ini tentunya perlu adanya dorongan dari semua elemen khususnya masyarakat harus mematuhi semua anjuran pemerintah, " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami