Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke 75

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Hari Pahlawan ke 75, untuk kota Tebing Tinggi di peringati dengan upacara bendera di Halaman kantor walikota Tebing Tinggi, dengan inspektur Upacata Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.Ik, di mulai pukul 08.30 Wib, selasa 10 Nopember 2020.

Hadir pada upacara tersebut Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, SH, Sekda Pemko Tebing Tinggi Muhammad Dimyathi, S.Sos, M.STP, Kakan Kemenag Kota Tebing Tinggi Jul Sukri Mangandar Limbong, S.Ag, MM, Kasdim 0204 DS Mayor Inf. Toto Triyanto, Mewakili Kajari Kota Tebing Tinggi, Kadis se Kota Tebing Tinggi, ASN Pemko Tebing Tinggi, 1 Pleton Damkar Kota Tebing Tinggi dan 1 Pleton Sat Pol PP.

Sedangkan Menteri Sosial dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kapolres Tebing Tinggi antara lain menyampaikan Peringatan hari Pahlawan tgl 10 Nopember tidak hanya sekedar diingat saja " Kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kalau dulu berjuang dengan angkat senjata tapi sekarang berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa kemiskinan, bencana alam, narkoba dan paham radikal serta pandemik Covid -19 yang sekarang ini melanda dunia ".

Selanjut nya, peringatan Hari Pahlawan ini diharapkan diperingati secara hikmat dengan tidak kehilangan makna dan dapat memberikan energi tambahan utk menggugah segenap elemen bangsa utk trus bersatu mengutamakan persatuan dan  kesatuan bangsa ".

" Mari kita lanjutkan nilai nilai perjuangan pahlawan dengan bersatu bergotong-royong mengisi kemerdekaan membangun negeri jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan yang telah rela berkorban jiwa dan raga demi bumi Pertiwi ini kita buktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang tangguh daya saing dengan Daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain " Ujar Kapolres.

Disampaikan pula, " bahwa dengan tema Pahlawan ku sepanjang masa diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi penerus bahwa semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan akan selalu terpatri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebangsaan atau idola sepanjang masa " Tutup Kapolres Tebing Tinggi.

Setelah upacara bendera dilanjutnya dengan acara tamabahan tabur bunga di makam Pahlawan kota Tebing Tinggi dan anjang sana kerumah Ketua Legiun Veteran ibu Zaidanis di kampung Bagelen Kota Tebing Tinggi.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami