Kapolsek Padang Hulu Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Bentuk Kepedulian terhadap masyarakat terdampak musibah banjir di wilayah Kecamatan Padang Hulu, Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH bersama personil dan anggota Koramil 13 Tebing Tinggi, salurkan bantuan berupa 40 Karung beras dari Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik kepada warga yang menjadi Korban banjir, Jumat pagi (27/11)

Kapolsek Padang Hulu saat di konfirmasi media ini melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan bantuan dari Kapolres TebingTinggi tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan Polri, atas bencana yang dialami masyarakat Kecamatan Padang Hulu.

" Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian khususnya Polsek Padang Hulu Jajaran Polres Tebing Tinggi kepada masyarakat korban banjir, "  kata Kapolsek Padang Hulu melalui Kasubbag Humas kepada media Bidik Kasus.

Lanjut Kasubbag, Bantuan dari Kapolres Tebing Tinggi yang di salurkan kali ini berupa beras sebanyak 40 Karung yang di serahkan Kapolsek Padang Hulu kepada masyarakat yang terdampak banjir yang berada di Jalan Gatot Subroto Lk II Kel. Pabatu Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi " Pungkas Kasubbag.

Diri nya berharap, bantuan tersebut bisa meringankan korban banjir dan selain itu Kepolisian khususnya Polsek Padang Hulu Jajaran Polres Tebing Tinggi selalu siap setiap saat untuk membantu pemerintah dalam memulihkan wilayah pasca bencana " Tukas nya.

" Sembari memberikan bantuan, Kapolsek Padang Hulu juga tinjau masyarakat yang terkena banjir, dan bencana banjir yang dialami warga masyarakat kecamatan Padang Hulu, belum diketahui kerugian nya dan tidak ada korban jiwa " Tutup Kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami