Kasat Narkoba Polres T. Tinggi Sampaikan Pesan Di Giat Sosialisasi Anti Narkoba

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Polres Tebing Tinggi melalui Kasat Narkoba AKP Mhd. Yunus Tarigan, SH menghadiri acara sosialisasi Anti Narkoba bagi pelajar kota Tebing Tinggi dan Karang Taruna, sekaligus sebagai narasumber dalam agenda kegiatan Anti Narkoba yang di laksanakan Karang Taruna Kota Tebing Tinggi.

Sosialisasi anti narkoba yang di laksanakan Karang Taruna di hadiri berkisar 200 peserta dari pelajar dan anggota Karang Taruna Kota Tebing Tinggi, kegiatan inti bertujuan untuk menyemarakkan Dirgahayu Karang Taruna ke 60 Tahun, dilaksanakan di Deensha Cafe tepat nya di jalan Sutoyo, yang di mulai Pukul 10.30 Wib, Selasa 03 Nopember 2020.

Dalam agenda kegiatan tersebut, AKP Mhd Yunus Tarigan, SH berkesempatan menjadi narasumber, dengan memberikan edukasi tentang bahaya efek dari penyalahgunaan Narkoba, Kasat Narkoba AKP Yunus Tarigan juga memberikan pesan kepada peserta Karang Taruna dan pelajar di Sosialisasi nya.

" Para pelajar dan pemuda-pemudi karang taruna jangan sekali kali mencoba Narkoba,  karena narkoba bisa merusak dan mematikan kita, mari sama sama kita jaga dan kita lawan Narkoba " Pesan AKP Yunus Tarigan.

Dari pantauan, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Tebing Tinggi, Kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, Ka. BNN Tebing Tinggi, Ketua Karang Taruna Tebing Tinggi, dan Kabid Penyuluhan Lembaga Anti Narkoba Tebing Tinggi.

Dan selama kegiatan sosialisasi, dari awal hingga akhir, peserta, panitia dan pembicara terlihat tampak mengikuti Protokol kesehatan, serta kegiatan juga berlangsung dengan keadaan aman, baik dan kondusif.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami