KUNJUNGAN FOKUSMU DI PERWIRITAN AL-IKHLAS DAN DIHADIRI AMPI KELURAHAN TERJUN

Medan, bidikkasusnews.com - Dalam rangka Mensosialisasikan tentang praktek Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) khususnya di wilayah kota medan, Forum Komunikasi Ustadz dan Ustadza Medan Utara (FOKUSMU) Datang berkunjung Menemui ibu-ibu Perwiritan Al-Ikhlas Tanara Lestari yang diketuai oleh Umi Cut Salbiah Gayo yang bersekretariat di kecamatan Medan Marelan Kelurahan Terjun dan dihadiri oleh Tokoh pemuda dari Ampi Kelurahan Terjun Ewin Susandra dan jajarannya (17/11/20). 

Seperti yang diketahui, FOKUSMU sendiri adalah salah satu Tim sukses untuk kemenangan paslon Wali kota dan wakil wali kota Medan No urut 02. Pada kesempatan ini Al-Ustadz Rizky selaku Koordinator Fokusmu menyampaikan Tausiahnya kepada ibu-ibu perwiritan Agar Selalu Taat kepada Perintah Allah dan selalu Tabbayun dalam memilih pemimpin. 

Usai Tausiah yang diberikan oleh Ustadz Rizky, Al-Ustadz Nizar selaku penasehat Fokusmu juga memberikan Arahan kepada ibu-ibu Perwiritan agar nantinya ikut serta dalam Pemilihan kepala daerah. Dalam kesempatan ini beliau mengatakan bahwa ada salah satu putra terbaik daerah Medan utara yang InsyaAllah berkomitmen dan mempunyai cita-cita membangun kota Medan khusunya di wilayah Medan Utara, dan mempunyai Program-progaram yang InsyaAllah Berkah. 

Lanjut Ustadz Nizar, " diantara Program-Program yang ada pada beliau (Bobby Nasution dan Aulia Rachman) diantaranya yakni membangun Islam Centre di wilayah Medan Utara, wajib Baca Qur'an, Membuat titik Tempat Pemakaman Umum, Membebaskan Tanah wakaf yang berbentuk Rumah Ibadah dan Memfasilitasi 100-200 orang Anak pintar yang nantinya akan dikuliahkan ke luar Negeri setiap tahunnya." ujar Ustad Nizar.

Kemudian dalam kesempatan ini ketua Perwiritan Al-ikhlas juga Mengatakan " saya Mengucapkan Ribuan Terimakasih atas Kunjungan dan Arahan Fokusmu selaku Perwakilan dan Tim sukses dari Paslon No urut 02 dan Kami Perwiritan Al-ikhlas Tanara Lestari Mendukung penuh Bapak Bobby Afif Nasution dan Bapak H. Aulia Rachman dipilkada nanti." Pungkas Cut gayo.

Tak lupa pula Motivasi dan Aspirasi yang disampaikan oleh Ketua Ampi Kelurahan Terjun Ewin Susandra, " Kami Pemuda dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Ampi) Siap Mendukung Penuh dan Siap Memenangkan Paslon Wali kota dan Wakil Wali kota Medan Bung Bobby Afif Nasution dan Abangda H. Aulia Rachman dalam Pilkada yang diselenggarakan pada 9 desember 2020. Dan Kami Pemuda Ampi kelurahan Terjun berharap Bung Bobby dan Abangda Aulia Rachman dapat secepatnya Menjalankan Program-Programnya khusunya di wilayah Medan Utara jika sudah Terpilih nanti." Harapnya.

(Mhd. Fadli)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami