Sembunyikan Sabu Ditumit Kaki, Udin Diamankan Tekab Polsek Kualuh Hilir/Leidong

Labura, bidikkasusnews.com - Narkoba perusak generasi anak bangsa dan penghancur rumah tangga akan di sikat habis oleh Tiem Khusus Anti Bandit Polsek Kualuh Hilir yang dipimpin kanit Reskrim Iptu Muhammad Ilham Lubis SH. Tidak ada pilih kasih diantara mereka yang terlibat dalam pengedaran narkoba, ini telah dibuktikan oleh Kapolsek Kualuh Hilir/Leidong AKP Krisnat dan Kanit Reskrimnya Iptu Muhammad Ilham Lubis SH yang telah menangkap puluhan pengedar sabu diwilayah hukumnya.

Sekarang giliran Udin (39 thn) warga lingkungan Sei Semburung kelurahan Tanjung Leidong, Udin terduga pengedar barang haram itu telah diamankan tekab di pajak baru jalan Iwan Maksum kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura. (Kamis 19 November 2020) sekira jam 06:30 wib.

Barang bukti yang ditemukan Tekab, satu bungkus plastik clip transparan yang berisikan kristal putih yang di duga Narkoba jenis sabu.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat melalui Kanit Reskrim Iptu Muhammad Ilham Lubis menjelaskan kepada media ini, Tekab menemukan barang bukti di tumit kaki kanan yang pada saat itu dipijak 1(satu) bungkus plastik klip tembus pandang berisikan kristal putih yang di duga Narkoba jenis sabu, kemudian di introgasi lisan terhadap Kamaruddin Alias Udin selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Kualuh Hilir guna untuk proses hukum lebih lanjut.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami