Warga Jalan Pala Di Kejutkan Dengan Temuan Mayat Wanita Ujur Di Belakang Dapur Rumah

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Warga Jalan Pala Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi di kejutkan dengan adanya temuan Jasad seorang wanita separuh baya (53) meninggal dunia dengan mengenaskan yang dari dapur belakang rumah si korban tercium bau busuk, Kamis siang sekira pukul 14.00 Wib, (19/11/2020).

Diketahui jasad wanita paruh baya tersebut bernama Indah Ningsih (53), tewas dengan posisi terlentang di belakang dapur rumah nya dengan kulit terkelupas dan sudah tercium bau busuk.

Berdasarkan data yang di kumpulkan oleh wartawan, pertama kali keponakan yang bernama Fitri (35) menemukan jasad korban tersebut, kepada wartawan Fitri mengatakan, pada siang tersebut diri nya curiga terhadap korban, karena sudah selama 3 ( tiga ) hari tidak pernah tampak keluar rumah, karena curiga diri nya pun mendatangi rumah korban untuk melihat keadaan korban, dari dalam rumah setelah melihat dari pintu jendela rumah korban, diri nya langsung terkejut ketika melihat adanya sesosok seorang manusia yang terlentang dan tergeletak di belakang dapur rumah nya , Ucap Fitri.

Lebih lanjut Fitri, karena dirinya ketakutan dengan sigap Fitri meminta bantuan kepada warga untuk membuka kan pintu rumah korban, sebelum nya pintu rumah tersebut dalam keadaan terkunci dari dalam ".


" Oleh warga bersama Fitri membuka pintu rumah korban dengan mendobrak dari luar, kemudian masuk dan melihat kedalam menuju belakang dapur rumah, di lihat oleh warga dan Fitri ternyata korban yang tergelatak adalah Indah Ningsih yang selama 3 ( tiga ) hari ini tidak keluar rumah, ternyata sudah meninggal " Ujar nya.

Di jelaskan Fitri, korban semasa hidupnya mempunyai gejala sakit darah tinggi, dan setruk, dan di duga korban meninggal dunia akibat penyakit yang di alami nya kambuh " Tutup nya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga dengan di temukan nya sesosok mayay, petugas Personel Polsek Rambutan Jajaran Polres Tebing Tinggi bersama team Inafis Polres Tebing Tinggi, menuju ke TKP, guna melakukan Olah TKP dan mengambil sidik jari korban serta meminta keterangan langsung dari keluarga Korban dan para saksi yang berada di lokasi tersebut.

Kepada petugas juga membawa jasad korban ke Rumah Sakit Dr. Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan Visum.

Kepada Wartawan Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, SH menjelaskan dan membenarkan adanya salah seorang warga Jl. Pala menemukan sesosok mayat, berjenis kelamin perempuan yang usianya sekira 53 Tahun, dengan posisi terlentang di dapur belakang rumah.

" Benar, Salah seorang warga telah menemukan mayat wanita usia nya sekira 53 Tahun, kemudian warga tersebut meminta bantuan kepada warga lain nya, dan warga juga menghubungi kita ", Terang nya.

Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, SH menambahkan, " penyebab untuk kematian korban masih dalam lirik petugas, di karenakan di seluruh tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada korban, dugaan sementara korban meninggal dunia di sebabkan karena sakit yang di alami nya, dan saat ini Korban sudah di tangani Pihak Kepolisian Sektor Rambutan Polres Tebing Tinggi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, " Tutup Kapolsek Rambutan.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami