GEREJA GMII BATAM BERBAGI KASIH NATAL DI TENGAH PANDEMI

Batam, bidikkasusnews.com - Natal telah tiba, kebahagian berbagi kasih natal terwujud dalam rasa saling berbagi kasih di suasana natal.

Kepedulian yang ditunjukkan oleh gereja GMII eben haezer Batam center  Batam dalam berbagi kasih ke jemaat gereja GMII batu aji dan GMII Sei lekop dalam bentuk  puluhan paket sembako kepada jemaat yang membutuhkan. Kegiatan yang di laksanakan tersebut diadakan sehabis kegiatan ibadah gereja GMII eben haezer dan langsung diteruskan ke lokasi gereja gereja tersebut yang berada di batu aji dan Sei lekop. Dalam kesempatan tersebut Ketua majelis gereja Pdt. Hardianitus. MA yang juga merupakan gembala sidang GMII eben haezer Batam center menyampaikan Pertama Tama saya sebagai Ketua Majelis mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Majelis dan Jemaat atas pelaksanaan kerja Panitia Hari Besar Gerejawi dalam hal ini Ketua Bapak David Siahaan dan anggota. Apa yang telah Panitia rencanakan untuk berbagi Kasih kepada orang lain terlebih dalam kondisi Covid 19 pada intinya merupakan implementasi dari Prinsip hidup orang yang percaya yaitu " Diberkati untuk memberkati yang dilandasi oleh KASIH. Jika dilihat dari jumlah keluarga dalam jemaat ..kami hanya 26 KK tetapi telah 3 x melaksanakan berbagi kasih kepada sesama sehubungan dengan pandemi Covid 19 artinya sedikit bukan berarti tidak bisa yang penting ada atau tidak hati untuk berbagi..dan memperhatikan sesama. Sekali lagi terimakasih untuk panitia.Tuhan Yesus memberkati.ungkap pdt Hardianitus. MA, hal senada juga disampaikan oleh panitia natal GMII eben haezer Batam center yang diwakili oleh bpk David siahaan, selaku ketua panitia natal

Semoga ini menjadi contoh teladan bagi kita untuk tetap menjalin kasih dan rasa berbagi di tengah kondisi pandemi covid19 yang masih berlangsung di kota Batam.

(DB. SIAHAAN)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami