KEGIATAN IBADAH MALAM NATAL DI BATAM BERLANGSUNG SESUAI PROTOKOL KESEHATAN YANG TERGAMBAR DI GEREJA GMII EBEN HAEZER BATAM CENTER



Batam, bidikkasusnews.com - Ada yang lain dalam natal tahun ini, di tengah pandemi covid19 suara alunan lembut lagu malam kudus terdengar dari dalam gereja GMII EBEN HAEZER yang berlokasi di legenda malaka kelurahan baloi permai, Batam kota, mencoba ingin mengetahui lebih dekat langkah kaki beranjak mendekat dan melihat kegiatan ibadah malam natal yang penuhi hikmat, kegiatan ibadah malam natal GMII eben haezer  yang di pantau media tersebut. Batam, 24 desember 2020.

Juga mendapatkan pengamanan oleh pihak kepolisian dan TNI dan berlangsung dengan penuh hikmat tanpa mengabaikan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID19, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dari awal sampai selesainya acara. 

"Pertama Tama Atas nama gembala mengucapkan terimakasih untuk Majelis jemaat , panitia pelaksana Natal jemaat  dan jemaat yang telah berjerih lelah bersama sama mendukung terlaksananya malam perayaan natal..NatalTahun ini sedikit agak berbeda dengan tahun tahun sebelumnya  Sehubungan dengan kondisi Covid 19 perayaan natal tahun hanya khusus bagi jemaat biasanya panitia mengundang gereja gereja tetangga.tetapi bukan berarti menghilangkan sukacita Natal. Pesan Natal yang saya sampaikan mengharapkan agar sebagai orang percaya untuk terus membangun kerinduan dalam mencari Tuhan". Tutur Pdt Hardianitus. MA, selaku gembala sidang GMII eben haezer Batam center. 

Natal tahun ini memang memiliki warna berbeda seperti tahun tahun Sebelumnya Karna seperti di tengah tekanan pandemi Covid 19 yang masih melanda dunia, dan juga tidak adanya perayaan Natal dan tahun baru 2021,semoga dengan kasih natal tahun ini dunia khususnya Indonesia dapat segera pulih dari pandemi covid19 dan menjadi harapan natal tahun ini.

Dan apresiasi yang besar terhadap sinergitas TNI-POLRI dalam pengamanan kegiatan ibadah malam natal tahun ini dan apresiasi terhadap pemerintah. Semoga natal ini memiliki harapan baru.

(DB. Siahaan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami