Kapolres Tebing Tinggi Silaturahim Dengan Tokoh Kecamatan Dolok Merawan

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik melaksanakan Silaturahim di Kecamatan Dolok Merawan pada hari Rabu (27/01) sekira Pukul 10.30 Wib. di Gedung Balai Karyawan PTPN III Gunung Para II Desa Gunung Para II Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai.

Hadir dalam kegiatan silaturahim, Manager PTPN III Gunung Para II R. Wahyu S.P, Kabag OPS Polres Tebing Tinggi Kompol B. Siahaan, Kasat intelkam AKP Syarifuddin, Camat Dolok Merawan M. Fahmi, STP, M. AP, Danramil 14 Dolok Merawan Kapten Inf. P.M. Simanjuntak, Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH. MH, Kepala Desa Se-Kec. Dolok Merawan Kab.Sergai dan Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat serta Tokoh Pemuda Kec. Dolok Merawan.

" Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menghimbau " Ungkap Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggoalan kepada wartawan.

Selanjut nya Kasubbag menjelaskan, di pertemuan tersebut Kapolres menyampaikan kepada warga " Demi terciptanya situasi aman dan kondusif, mari sama sama kita menjaga Kamtibmas di kecamatan Dolok Merawan ini " Ujar Kasubbag.

Dan Kapolres juga mengajak sambil memberikan himbauan kepada warga dengan mengatakan " mari sama sama kita mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan " Sambung Kasubbag.

Sembari menutup Sambutanya ungkap Kasubbag, Kapolres juga menyampaikan Program yang di canangkan Polres Tebing Tinggi yaitu " POLISI MANTAP " dengan mengatakan " Polres saat ini sedang melaksanakan Program " POLISI MANTAP " untuk masyarakat di wilayah jajaran hukum Polres Tebing Tinggi, ada pun kepanjangan MANTAP adalah " Mengayomi masyarakat, Ada saat dibutuhkan, NKRI jiwa kami, Tenaga kami untuk mengabdi, Allah selalu merestui, Pelayanan dan penegakan hukum’. " " Tutup nya.

Kegiatan Silaturahmi yang dilaksanakan berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami