Masyarakat Belawan datangi polres pel.Belawan menuntut keadilan



Belawan, bidikkasusnews.com - Puluhan orang emak - emak dan remaja warga Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan Kota Medan dengan membawa berbagai macam Postermenggeruduk Mako Polres Pelabuhan Belawan, Senin (1/3/2021). Mereka mendesak agar oknum polisi yang membunuh dua orang wanita warga Belawan dihukum maksimal.

Dengan berjalan kaki dari mulai simpang Bagan Deli menuju ke Mako Polres, mereka berteriak teriak minta pelaku pembunuhan agar dihukum mati. Warga juga meminta agar polisi menegakan keadilan di negeri Pancasila ini.

"Jangan mentang mentang pelakunya oknum Polisi maka kasusnya dibiarkan,"teriak sejumlah warga.

Setibanya di pintu gerbang Mapolres Pelabuhan Belawan, puluhan warga disambut puluhan petugas yang saat itu usai apel. Tak lama kemudian Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah bersama sejumlah Polwan menemui warga yang sedang berorasi di tengah Janlan Raya.

Waka Polres langsung menyahuti permintaan omak omak tersebut dan mengatakan bahwa pelakunya Aipda Roni Sahputra sudah ditangkap oleh petugas Polda Sumatera Utara.

"Saat ini tersangkanya Aipda Roni Sahputra sedang diperiksa di Mako Polda Sumut kasusnya sedang tahap penyidikan.Jika ibu ibu kurang yakin atas ucapan kami ini, silahkan saja datang ke Mapoldasu untuk mengeceknya. Untuk itu kami mengharapkan kepada ibu ibu dan anak anak untuk membubarkan aksi ini karena akibatnya Jalan ini menjadi macet,"beber Wakapolres.

Kemudian puluhan personil dari Sabara dan Polwan Polres Pelabuhan Belawan mengawal puluhan omak omak dan anak anak tersebut kembali ke tempat asalnya di simpang 3 Kelurahan Bagan Deli.


(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami