Temu Ramah Kapolres Pel.Belawan dengan Insan Pers Yang Tergabung Dalam BPC Untuk Menjalin Kerja Sama yang Baik


Belawan, Bidikkasusnews.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M Dayan SH MH Coffe Morning bersama wartawan yang tergabung dalam Belawan Pers Club (BPC), Kamis (26/3/2021).

Dalam kesempatan itu, AKBP M Dayan berharap, semua Awak Media yang meliput di Belawan dapat senantiasa menjaga kemitraan yang lebih baik lagi.

AKBP M Dayan SH didampingi Kasat Intelkam AKP Sahrial Siregar sewaktu bincang bincang nya dengan Pengurus Belawan Pers Club di RM Atik Bakar jalan Serma Hanafiah Belawan.

Dengan suasana penuh rasa keakraban, Kapolres Belawan dengan para awak media Cetak, elektronik dan Media Online yang tergabung di Belawan Pers Club.

Kapolres Pelabuhan Belawan melanjutkan, adanya komunikasi yang baik dengan para wartawan.

“Nantinya sewaktu menjalankan tugas bila ada hal yang tidak berkenan hendaknya langsung ditanyakan baik secara langsung, lisan ataupun lewat telepon dan atau lewat Whats App (WA)," katanya sembari mengatakan Coffee Morning ini merupakan Agenda rutin.

Dia menjelaskan, melihat Penataan kota Belawan yang sangat luar biasa kedepannya akan tetap terbuka pada para awak media dalam memberikan keterangan Pers nya agar tak ada yang miskomunikasi dan salah paham.

"Seperti yang baru di lakukan Penataan Pedagang yang berjualan di atas Trotoar jalan yang sangat menggangu untuk para pengguna pejalan kaki dan terkesan kurang enak dari Pandangan," katanya.

Jadikan Kota Belawan ini, tegasnya. menjadi kota yang banyak dikunjungi orang orang dari luar Belawan.

"Dan kepada orang orang tua yang mempunyai anak atau keluarga untuk dapat mengawasi, menasehati agar tidak terjerumus Tawuran. Kita berharap Kota Belawan menjadi kota yang sejuk tenang dan aman," harapnya. (SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami