Pemerintah Kabupaten Samosir Melalui Dinas Kominfo Akan Turut Melaksanakan Program Kementerian Kominfo "Webinar"


Samosir, bidikkasusnews.com - Webinar dengan tagar # "jarimu-harimaumu" diadakan pada hari Selasa, 22-6-2021 mulai pukul 13.00 Wib s/d Selesai. Pendaftaran melalui tautan: https://s.id/LitDigSamosir_2206.

Webinar Gratis 100 Persen, pesrta akan dapat E-sertifikat dari Kementerian Kominfo, secara nasional sudah dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan ada hadiah voucher menarik untuk 10 peserta berupa e-money sebesar Rp100.000.

Tampil sebagai Keynote Speech, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST, kemudian 1. Dwi Wahyudi, SE - Pengurus Wilayah RTIK Indonesia 2. Jumadi, S. Pd - Pengurus Wilayah RTIK Indonesia 3. Drs. Sriadhi, ST., M.Pd., M.Kom., Ph.D - Staf Ahli Rektor Bidang Akademik dan Ka Prodi Pend. TIK Unimed 4. Asep Safa'at Siregar, S.Sos. I - Co-Founder Literacy Institute of Sumatera (LIS).

Moderator: Rendy Tan Key Opinion Leader: Cika Adika.

“Suka kritis terhadap masalah-masalah di sekitarmu? Ingin berpendapat supaya orang lain mau mendengarkannya di media media sosial? Mari berbagi pengalaman mengenai ini di Webinar.”

Dalam kesempatan yang baik ini awak media bidikkasusnews.com (Kabiro dan Wartawan) sangat menyambut  baik kesempatan baik ini, dan memastikan untuk turut ambil bagian dalam kesempatan ini.


(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami