Truk Membawa Muatan Pupuk Seruduk Rumah Warga Di Mabar


Medan Deli, bidikkasusnews.com - Sempat mengejutkan Warga di sekitar tempat kejadian Suara dentuman keras warga di Jalan RPH, tepatnya di Lingkungan 9 Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, yang ternyata ada sebuah truk merk Fuso bermuatan Pupuk Dolomik seberat 25 ton seruduk rumah warga, pada hari Kamis (29/07/2021) sekitar pukul 11.00 Wib.

Kejadian tersebut tampak di lokasi kejadian, beberapa rumah warga hancur, 3 unit sepeda motor serta becak juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Informasi yang di dapat dari salah seorang warga menybutkan, awalnya dia melihat truk Fuso BK 8620 DU melaju tidak begitu kencang, namun dikarenakan muatan cukup banyak sehingga supir tidak bisa mengendalikan, yang mungkin remnya blong.

Kepada Awa media , supir truk bernama Agus Sinaga (24 ) warga Pekan Baru Pangkalan Kerinci mengatakan, saat itu dirinya akan membongkar muatan di salah satu perusahaan di daerah tersebut, namun sebelum sampai di dapati rem truk yang di kemudikan Agus Di duga blong.

"Saya mau bongkar di gudang PT. Saras Wati Anugrah Makmur pak, tiba- tiba rem saya blong sehingga saya tidak bisa mengendalikan mobil tersebut," kata Agus.

Beruntung dalam kejadian nahas tersebut, Polisi dari Laka Lantas Polsek Medan Labuhan langsung turun ke lokasi kejadian, guna mengamankan Supir. Hal ini dilakukan untuk mengantivasi penjarahan barang-barang yang ada di dalam muatan truk tersebut.

(Sugito)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami